Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SENSASI Baru Ala Anggota Dewan Partai DEMOKRAT TTS

CitraNews

Balas JASA Politik di Pemilu Legislatif?

“Dengan adanya taman bunga dan taman payung yang ada di Desa Tubulopo, maka paling tidak sudah mengurangi angka pengangguran yang ada di TTS. Sehingga kita perlu menggandeng pemuda-pemudi untuk terus berkreasi demi kemajuan TTS tercinta. Selama ini Pemda TTS belum menggandeng pemuda untuk berkreasi di bidang parawisata,”kata Yudi.

Melalui kegiatan Taman Payung dan Taman Bunga ini, lanjut Yudi, pihaknya merekruit 10 pemuda yang berasal dari Desa Tubulopo Kecamatan Amanuban Barat. Darimanakah sekelompok pemuda ini? Ternyata adalah tim sukses (Timsus) Yudi Selan saat merebut suara di Pileg 2018. Lagi-lagi membukngkus kepentingan politik, bukan?

Baca Juga :  Cegah Capital Flight Bunda JULIE Order Produk dari SMKN 5 Kupang

“Iya para pemuda  yang ada ini menjadi tim suksesnya saya saat berkompotisi dalam legislatif beberapa waktu lalu. Honor mereka saya berikan setiap Sabtu seusai ibadat bersama. Dan untuk momentum ini karcis masuk Rp 10.000,-, “aku Yudi.

Sementara Wakil Ketua I DPRD TTS, REGILYUS Usfunan, SH dalam sambutannya berharap agar ide kreatif ini perlu didorong dan didukung. Karena ini sangat membantu mengembangkan dan menambah perekonomian yang ada di TTS terutama masyarakat yang ada di Desa Tubulopo. Usfunan menuturkan, adanya kegiatan ini maka dirinya selaku ketua PKB Kabupaten TTS, termotivasi bahwa ternyata ada Pemuda Demokrat yang mampu memberi ide ini.

Baca Juga :  Butuh Inovasi di Saat Pandemi COVID-19

“Dalam pikiran saya bahwa ada 8 Fraksi di TTS yang lagi duduk di kursi DPRD TTS saat ini.  Jika dari 8 Fraksi memiliki ide masing-masing tentang parawisata ditambah dengan parawisata yang dikelola oleh pemerintah. Maka otomatis TTS akan menjadi pusat perhatian bagi para pelancong dan TTS akan semakin indah,”jelas Usfunan.

Sembari menambahkan, kegiatan ini juga bukan hanya memotivasi kami pengurus Parpol. Namun juga memotivasi pemerintah di bidang parawisata. Khususnya pengelolaan obyek wisata di taman rekreasi Bu’at, Wisata cagar alam di Fatumnasi dan tempat wisata lainnya.

Baca Juga :  BERPACU di Tengah Pandemi COVID19 Menuju BANK Berstandar Nasional

“Jika obyek-obyek pariwisata iuni dikemas dan dikelola secara baik  maka setiap bulan akan memunculkan suasana yang baru. Dengan demikian merangsang para wisatawan untuk datang dan lebih lama tinggal di TTS. Karena bila wisatawan semakin lama tinggal di obyek wisata akan menambah income (pendapatan) bagi warga masyarakat sekitar. Sekaligus juga menambah PAD TTS,”tandasnya.