Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SENSASI Baru Ala Anggota Dewan Partai DEMOKRAT TTS

CitraNews

“Lebih baik bapak Yudi menanam merawat bunga di rumah sendiri. Daripada harus mencari dan merawat bunga-bunga di luar,”ucap Epy.

Kami dari pemerintah sangat mendukung kegiatan ini, tegas Epy. Bila perlu kita sama-sama viralkan  Taman Payung ini sehingga mengundang para pengunjung dari luar daerah. Dan jika banyak pengunjung dari luar daerah maka sudah pasti akan merubah perekonomian masyarakat TTS menjadi lebih baik.

Pada kesempatan itu Bupati Epy merasakan ada sesuatu yang kurang, yaitu harfus ada kuliner. Adanya kuliner, kata Epy, sehingga ketika pengunjung dari luar daerah sudah pasti ada jajan atau minum. Sehingga para pengunjung tidak kelaparan atau kehausan.

Baca Juga :  Gerakan TJPS Antara TANTANGAN dan HARAPAN (Seri-2)

“Lebih dari itu pengelola harus bekerjasama dengan masyarat sehingga di tempat ini bisa ada transaksi jual beli makanan tradisional atau pakaian tradisional yang membawa warna tersendiri,”harap Epy.

Baca Juga :  AN dan ASA Disinyair ‘Baku Akal’ Data KREDIT Macet Koperasi

YUDI Selan (kiri) dan REGILYUS Usfunan memberikan sambutan ketika kegiatan wisata Taman Payung, di Desa Tublopo Kec.Amanuban Barat, Kab. TTS, Timor NTT, Sabtu, 08 Pebriari 2010. Doc. CNC/jor tefa-Citra News.

Terlepas dari persilangan persepsi dalam lantunan kata-kata dari dua pejabat politik ini, namun spirit yang mau dibangun Yudi Selan adalah dalam membangun daerah perlu kebersamaan. Bahwa untuk menuju perubahan diperlukan keterlibatan semua komponen masyarakat dalam membangun daerah.

Baca Juga :  SEKOLAH MODEL Wujudkan NIAT Menggapai SDM Unggul

Yudi Selan, anggota DPRD TTD dari Partai Demokrat ini dalam sambutannya mengatakan, saya (yudi Selan, red)  memiliki ide taman payung, bukan hanya bertujuan untuk bisnis semata. Tapi saya ingin menunjukan kepada dunia bahwa kabupaten TTS memiliki banyak dinasti wisata yang perlu dipoles dan dikembangkan, selain mempromosikan lokasi wisata di TTS.