Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Maksi : Ruas JALAN Provinsi SoE-Kapan-Nenas SUDAH DIASPAL

CitraNews

Saat berkunjung ke Kabupaten TTS, sambung dia, bapak gubernur meningatkan agar ruas jalan SoE menuju Kapan pada tahun 20201 harus ditingkatkan dari kondisinya saat ini. Untuk kondisi saat ini ruas jalan SoE-Kapan-Nenas sudah diaspal. Memang ada  beberapa spot yang mengalami kerusakan ringan dan saat ini tengah diperbaiki.

“Ruas jalan provinsi dari SoE menuju Kapan terus ke Nenas sudah diaspal. Hanya beberapa spot yang dalam kondisi rusak tapi sedang diperbaiki juga saat ini. Bahkan ruas yang sudah diaspal ini sudah sampai di simpang hutan pinus (cemara). Untuk lanjut ke obyek wisata Fatumnasi itu ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten TTS. Di titik simpang hutan Cemara itulah bapak Gubernur Viktor pada kunjungan kerjanya pekan lalu beliau menanam anakan jeruk,”jelas Maksi.

Gubernur Viktor menanam anakan Jeruk di wilayah Fatu Nausus Desa Lelobatan Kecamatan Mollo Utara Kabupaten TTS, Kamis 13 Pebruari 2020. Doc.CNC/dinas pupr ntt

Disebutkkan, panjang ruas jalan provinsi dari SoE – Kapan sepanjang 15,5 Kilometer (KM). Sedangkan dari Kapan ke Nenas sepanjang 25, 5 KM. Dari panjang ruas jalan provinsi yang ada ini dipastikan tahun 2021 ditingkatkan kondisinya.

Baca Juga :  Dermaga ASDP di PAGA Segera DIBANGUN Tapi Dengan SYARAT
Baca Juga :  AIR Kunci KEMAKMURAN Rakyat di NTT

“Jika perlu ruas jalan SoE-Kapan-Nenas dihotmix, atau dikatakan bapak Gubernur, dibuat lebih bagus lagi. Sehingga waktu tempuh bisa dipersingkat. Lebih dari itu karena di ruas  yang ada ini ada obyek wisata Fatumnasi,”kata Maksi.