Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Maksi : Ruas JALAN Provinsi SoE-Kapan-Nenas SUDAH DIASPAL

CitraNews

Fatumnasi Destinasi Wisata yang Membanggakan

Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat dalam kunjungan kerja ke kabupatenb TTS, Kamis, 13 Pebruari 2020 berharap ruas jalan SoE-Kapan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi NTT, akan ditingkatkan kondisinya pada tahun 2021 mendatang.

“Ruas jalan ini harus dikerjakan tahun 2021. Sebab di wilayah bagian Mollo Kabupaten TTS memiliki potensi yang luar biasa. Alam di TTS harus dijadikan sebagai destinasi wisata yang membanggakan dan mengharumkan TTS. Oleh karena itu, ruas jalan Soe-Kapan akan dikerjakan tahun depan,”ucap Viktor seperti dikutip awak Citra-News.Com Biro SoE, Jors Tefa.

Baca Juga :  Dipastikan JOKOWI Lakukan Ground Breaking Jembatan Palmerah

Menurut Gubernur Viktor, alam di Mollo Kabupaten TTS indah dan sejuk. Punya potensi yang menarik wisatawan bahkan orang NTT sendiri. Untuk itu kondisi jalan harus baik sehingga orang datang ke sini tidak lagi rem-rem. Dia hanya butuh waktu paling kurang 25 menit sudah tiba di alam yang hijau dan sejuk Fatumnasi

Baca Juga :  DANA KOMITE Bukan Pungutan Tapi SUMBANGAN

Dalam sambutannya Gubernur Viktor menambahkan, untuk mensukseskan Pariwisata di NTT khususnya di Kabuaten TTS, harus satukan perencanaan untuk pembangunan. Jangan Provinsi program lain kabupaten lain.  Tetapi harus ada kolaborasi sehingga bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Bangun Bendungan Perluas Areal Sawah Baru

“Setelah Raker para OPD Kabupaten dan Provinsi harus rencanakan bersama. Kalau OPD di Kabupaten buat lain dan tidak sinkron dengan recana Pemprov maka tidak akan berhasil. Pada hal TTS memiliki potensi yang sangat menjanjikan, alamnya sejuk, alamnya indah, kalau ditata dengan baik, maka akan punya penghasilan yang luar biasa,” katanya. +++ tim CNC