Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Antusiasme Warga NEKAMESE Songsong HUT RI ke-75

CitraNews

Tampak Kiri: Kades Yabes, Camat Dethan, Serma Patray dan pose bersama Kasek Yanti (ke-3 dari kiri) di halaman SMPN 6 Nekamese Desa Oelomi kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang,Timor-NTT. Doc. marthen radja/citra-news.com

Menurut Dethan, semangat patriotisme atau rasa cinta terhadap tanah air bagi warga desa jauh lebih terukur. Faktanya, ketika turun melakukan patroli ke desa-desa bersama tim Gugus Tugas Covid-19, kita temukan warga membersihkan lingkungannya masing-masing.  Di jalan-jalan protocol terpasang umbul-umbul merah putih.

Baca Juga :  Sonny : SMK/SMA Negeri, Sumber Baru PAD Provinsi NTT

“Hari ini saya bersama Babinsa dan beberapa kepala desa ke SMPN 6 Nekamese, mau melihat dari dekat kesiapan sekolah menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75. Iya baik sekali persiapannya, apalagi bertepatan dengan HUT Sekolah ke-9 tanggal 15 Agustus 2020. Tapi di sisi lain sekolah sebagai lembaga pendidikan sudah tentu menjadi contoh bagi masyarakat akan nilai-nilai patriotism dan rasa kebangsaan,”jelas Dethan.

Baca Juga :  Wujudkan Gerakan KUPANG HIJAU Wali Kota Ajak Warga TANAM POHON

Sembari menambahkan, selaku kepala wilayah dirinya harus memastikan kesiapan sekolah (SMPN 6 Nekamese, red) jelang HUT Kemerdekaan RI ke-75. Karena bertepatan dengan HUT ke-9 sekolah ini, yang menurut kami nuasanya sedkikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada ulang tahun sekolah kali ini, kata Dethan, Gubernur NTT VIKTOR Bungtilu Laiskodat berencana mengunjungi Kecamatan Nekamese. Dan mengambil lokasi atau titik temunya di SMPN 6 Nekamese.