Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Antusiasme Warga NEKAMESE Songsong HUT RI ke-75

CitraNews

Koordinasi Pospol dan Babinsa Setempat

Pada kesempatan yang sama, Sersan Mayor (Serma) PATRAY selaku Babinsa Kecamatan Nekamese mengatakan, Tim Gugus Tugas Covid-19 dalam menjalankan patroli ke tengah masyarakat desa, kita saling koordinasi.

“Memang tidak mudah menyadarkan masyarakat desa apalagi akan aturan-aturan yang ditetapkan sesuai protocol Covid. Setiap hari kami harus turun ke masing-masing RT. Kita harus mampu memastikan ‘wajib masker dan social distancing (jaga jarak) atau tidak dalam kerumunan. Termasuk memantau warga yang melakukan hajatan pesta entah orang mati atau pesta sukaria lainya,”beber Serma Patray.

Baca Juga :  Setelah BERMITRA Dengan Bank NTT Dua WANITA Tangguh Ini Punya CERITA

Kalau pak Camat ini (Dethan, red), sambung dia, kerjasamanya bagus sekali. Beliau selalu bersama kita bersama kepolisian setempat melakukan patrol ke tengah warga desa. Kita turun dari satu desa ke desa lainnya didampingi kepala desa dan aparat desa setempat. Karena mereka tahu titik-titik mana yang rawan keramaian. Disana kita berikan arahan-arahan sebagai bentuk penyadaran, tandasnya.

Baca Juga :  HEBAT, Hasil Inisiasi PPS Bello TANAM Pohon di MATA Air OELNEPAUT
Baca Juga :  AHMAD Klaim DESA Compang Ndejing BINAAN Bank NTT SENTRA JAGUNG di Manggarai Timur

Sementara Kepala Desa Oben, YABES Abjena menambahkan, warga Desa Oben khususnya dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 telah mempersiapkan lingkungannya masing-masing. Bahkan semenjak ada aturan Covid bahwa lingkungan harus bersih, aman, dan nyaman sudah diterapkan di Desa Oben.