Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Maksi Nenabu : Walau Tugas Berat Tapi Harus Optimis

CitraNews

Diketahui Wagub Josef pada Senin 24 Agustus 2020 telah membereskan sejumlah dokumen pinjaman senilai Rp 189,7 miliar dari PT SMI (Sarana Multi Infrastruktur)  di kantor Pusat PT SMI di Jakarta. Pinjaman daerah tersebut di peruntukan untuk dua fasilitas pembayaran yakni fasilitas pembangunan ruas jalan di 7 (tujuh) ruas jalan provinsi sebesar Rp 66 miliar. Dan fasilitas pembayaran kedua juga pembangunan infrastruktur jalan di 9 9sembilan) ruas jalan provinsi senilai Rp 123,7 miliar.

Baca Juga :  MATANG Perencanaan, Boy : TIDAK Ingin Tersandung KASUS yang Sama

“Dana pinjaman daerah tersebut digunakan untuk pembangunan ruas jalan provinsi yang ada di 22 kabupaten/kota se-Provinsi NTT. Oleh karena sudah disetujui termasuk dana pinjaman dari bank NTT senilai Rp 150 miliar maka beberapa pekerjaan proyek yang sudah jalan kita lakukan adendum. Artinya biaya tetap namun volumenya bertambah dan itu disetujui kontraktor pelaksana melalui tanda tangan diatas meterai 600,”jelas Maksi.

Hal yang sama juga disampaikan di ruang media center Gedung Sasando Kantor Gubernur NTT.

Baca Juga :  GEGARA Ini Kadis LINUS Diberi PERINGATAN Keras Oleh Gubernur VIKTOR

Dikatakan Maksi, menjadi tugas dan tangung jawab Dinas PUPR membangun infrastruktur jalan pada ruas-ruas jalan provinsi dan ruas jalan ke obyek wisata premium. Walau ini berat tapi kami harus optimis. Melalui spirit Bekerja Cepat, dan Bekerja Cerdas dan Bertindak Tepat kami telah membuat road map  yang juga sudah disampaikan ke DPRD Prov NTT.

Baca Juga :  KEPAK SAYAP Dari Negeri Seribu GEREJA Ke Negeri Seribu MASJID

Kondisi Tidak Mantap Sepanjang 906 Kilometer