Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Cegah Capital Flight Bunda JULIE Order Produk dari SMKN 5 Kupang

CitraNews

Bunda JULIE Sutrisno Laiskodat dan Bunda MERY Nae Soi bergandengan tangan membangun NTT menuju Sejahtera. Doc. marthen radja/citra-news.com

Suasana pembelajaran di sekolah menjadi tidak terarah lantaran adanya seruan pemerintah tentang social distancing (hindari kerumunan dan menjaga jarak). SAFIRAH: “Ini tantangan bagi kami di SMKN 5 Kupang khususnya. Dalam mana pembelajaran setiap Komli 80 persen harus giat praktek….”

Citra News.Com, KUPANG – ANGGOTA DPR RI, Julie Sutrisno Laiskodat memesan (order) produk berupa alat cuci tangan hasil karya siswa SMK Negeri 5 Kupang. Produk lain yang turut disumbangkan isteri Gubernur NTT VIKTOR Bungtilu Laiskodat ini adalah masker dan peralatan pelindung lainnya, dan dibagikan secara gratis untuk masyarakat.

Baca Juga :  UNIK, Dinas LHK TTU Bangun RUMAH Diatas POHON

“Di masa pandemic Covid-19 saat ini alat cuci tangan menggunakan kaki sangat diminati masyarakat. Akan tetapi karena kondisi ekonomi masyarakat memprihatinkan akibat wabah Covid-19 berdampak pada minimnya daya daya beli masyarakat. Sebagai wakil rakyat NTT saya dengan ikhlas hati membantu ala kadarnya untuk warga masyarakat terdampak,”demikian bunda Julie dalam temu pers di Gedung Dekranasda, Kupang-Timor, Provinsi NTT, Kamis 08 Oktober 2020 .

Baca Juga :  NOSTALGIA Politik Partai BERKARYA dan PDI Perjuangan

Disadari dampak dari pandemi covid-19 punya tantangan tersendiri bagi masyarakat aras bawah. Menurut dia, bahwa apa yang dirasakan masyarakat aras bawah menjadi tanggung jawab moril juga bagi pemerintah. Terlepas dari jabatan sebaagai anggota DPR, kata Bunda Julie, ia harus mencari cara untuk menyelamatkan masyarakat.

“Bukan soal besar kecilnya bantuan. Akan tetapi soal hati yang turut merasakan apa yang dihadapi masyarakat saat ini. Dari kemampuan yang saya miliki saya bagikan juga untuk masyarakat NTT, demi membantu meringankan beban kehidupan social ekonomi masyarakat kita,”tuturnya.

Baca Juga :  Wabup ARMY Konay Minta OPD Hargai Kebebasan Pers

Dijelaskannya, bantuan peralatan cuci tangan dari kaki atasnama Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi NTT.  Alat cuci tangan antic ini dipesan dari SMKN 5 Kupang dan untuk tahap pertama dibagikan ke beberapa Desa Model di Provinsi NTT.

Suasana temu pers bersama awak media di Gedung Dekranasda Provinsi NTT di bilangan Jl. Soeharto Kota Kupang, Timor, Kamis 08 Oktober 2020. Doc. marthen radja/citra-news.com.