Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Dampak COVID-19 Puluhan Siswa TIDAK Ujian Semester

CitraNews

Dihadiri para orangtua siswa saat penyerahan hasil belajar siswa pada tahun ajaran 2020/2021 dan 1 unit RKB (kanan). Doc. Marthen radja/citra-news.com

Fasilitas APD (alat pelindung diri), tambah dia, seperti masker, air, sabun cair dan  tissue kita sudah siapkan. Kita tempatkan nulai dari pintu gerbang hingga depan setiap ruang kelas. Juga alat pengukur suhu.

“Kalau berbicara soal layak tidaknya WC kami sudah bangun dan siap pakai. Demikian halnya kita bangun tambah satu RKB (ruang kelas baru) sebagai kesiapan akan tunturtan jaga jarak (socoal distanching). Demikian halnya prasarana lapangan dan lainnya. Semuanya sudah kita siapkan dari uang SPP tahun ajaran 2020/2021 yang dibayarkan siswa.

Baca Juga :  GERTAK Dinas Kesehatan Tumpas Kasus DBD

Menjawab soal kehadiran guru, Jemmy menyatakan, adalah kewajiban guru dan pegawai setiap harinya harus berada di sekolah sesuai dengan jam kerja yang ditentukan. Kecuali ada persoalan emergency yang dialami oknum guru, itupun dibuat secara tertulis selain penyampaian lisan melalui handphone.

Oleh karena itu kami berani mengatakan, ada sekitar 50 siswa tidak pernah melaksanakan pembelajaran hingga saat ujian semester. Jadi guru tidak hanya memantau siswa akan tetapi memantau juga diri sendiri soal kehadirannya di sekolah. Meski sekolah ini presensi guru pegawai masih system manual (belum memiliki mesin ceklek). Akan tetapi wajib ada di sekolah terutama guru, termasuk kepala sekolah, tandasnya. +++ marthen/citra-news.com The price you pay for Saxenda will depend heavily on the health insurance coverage you have available. viagra malaysia There is a tool on the official website where you enter your insurance information and find your copay amount.