Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JOSUA dan NATALSYA Finalis P3T NTT 2021 Meraih Puncak MONAS

CitraNews

SOFYAN Kurniawan (kiri) didampingi Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Rote Ndao, LONA A. Saek, pimpinan dari Dinas Pariwisata, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT pose bersama Pasangan JOSUA-NATALSYA, di Kupang, Timor NTT, Minggu 28 Maret 2021. Doc. marthen radja/citra-news.com

Sofyan : Tiada mungkin meraih prestasi gemilang tanpa melalui perjuangan yang panjang dan melelahkan. Demikian dialami 18 peserta yang membawakan tari dari beragam etnik budaya NTT. Selain diuji karakter kepribadiannya juga diuji wawasan dan kemampuan empirik.

Citra-News.Com, KUPANG –  SELAMA TIGA hari Dekranasda dan UPT Taman Budaya Provinsi Nusa Tenggara Timur giat melaksanakan Pemilihan Putra Putri Tari (P3T) NTT tahun 2021. Persisnya dari tanggal 26-28 Maret 2021 di dua lokasi yang berbeda yakni di Sasando Hotel  dan Rumah Jabatan Gubernur NTT bilangan Jalan El Tari Kota Kupang.

Baca Juga :  BANK NTT Jalin Kerjasama TATAKELOLA Keuangan SEKOLAH

Kepada awak citra-news.com (CNC) Ketua Panitian P3T tahun 2021 SOFYAN Kuriniawan mengatakan, adanya kerjasama antara Dekranasda dengan TUPT Taman Budaya Provinsi NTT menyelenggarakan event P3T tahun 2021.

Baca Juga :  AN dan ASA Disinyair ‘Baku Akal’ Data KREDIT Macet Koperasi

“Event Pemilihan Putra Putri Tari tingkat Provinsi NTT tahun 2021 berpusat di Kota Kupang. Di ibukota Provinsi NTT ke-18 peserta yang membawakan tarian budaya  dari beragam etnik NTT, ditempa kemampauanya. Baik menyangkut karakter keprbadiannya memahami seni tari yang dilakonkan juga mengenai wawasan empiriknya mengenai sosial budaya dan pembangunan daerah,”tuturnya.

Baca Juga :  Inovasi BANK NTT Menginspirasi BPD di INDONESIA Datang STUDI Banding

Waktu pelaksanaan P3T NTT tahun 2021 disiapkan panitia selama tiga hari full, tambah Sofyan,   dan diisi dengan aneka kegiatan sebagai bahan ujian  bagi peserta apakah layak dan patut tidaknya para finalis lolos hingga Tiga Besar. Malam ini (Minggu, 28 Maret 2021, red) adalah grandfinal dan hasilnya sudah diumumkan panitia. Ada tiga finalis masuk grand final masing-masing peserta tari dari Kota Kupang, Kabupaten TTS, dan Kabupaten Manggarai.