Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Rayakan HUT Kota Kupang, Wali Kota Ajak Warga Bangkit Bangun Kota

CitraNews

KUPANG-CITRA-NEWS.COM–Pasca badai seroja dan pandemi covid 19 yang masih terus mengancam, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore mengajak seluruh warga dan lapisan masyarakat yang ada di Kota Kupang untuk bangkit bersama bersatu padu, saling bahu membahu dan bergandengan tangan memulihkan kota dan mewujudkan cita-cita Kota Kupang yang cerdas, mandiri dan sejahtera.

Imbauan tersebut disampaikannya saat membacakan refleksi memperingati hari ulang tahun Kota Kupang yang ke-135 dan hari jadi Kota Kupang sebagai daerah otonom yang ke-25, yang jatuh pada tanggal 25 April 2021 kemarin. Refleksi dibacakan secara bergantian dengan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man dan disiarkan secara virtual dari Ruang Rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Senin (26/4).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, S.Sos dan Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E, M.Si.

Baca Juga :  JERIKO Minta Anggota LIMMAS Ikut Mengawal PROGRAM Pemerintah
Baca Juga :  BANK NTT Bina UMKM Hingga Border Area RI-RDTL

Diakuinya, HUT Kota Kupang kali ini sama seperti tahun 2020 lalu tidak dirayakan dalam kemeriahan, tapi diperingati dalam kesederhanaan sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap kondisi yang dialami saat ini pasca badai seroja dan covid 19. Namun sebagai insan yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa menurutnya dalam segala hal kita patut untuk terus berdoa dan mengucap syukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesempatan menikmati hasil pembangunan di Kota Kupang saat ini.

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

Dalam refleksi itu juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota berkesempatan memaparkan berbagai pencapaian Pemerintah Kota Kupang dalam mewujudkan Kota Kupang yang Layak Huni, Cerdas, Mandiri Sejahtera dengan Tata Kelola Bebas KKN, sesuai visi pembangunan Kota Kupang yang diformulasikan ke dalam 6 (enam) misi pembangunan yang tercantum dalam RPJMD TAHUN 2017-2022.