Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Rayakan HUT Kota Kupang, Wali Kota Ajak Warga Bangkit Bangun Kota

CitraNews

Di antaranya upaya peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan warga Kota Kupang, peningkatan perekonomian, akses pelayanan perizinan dan penciptaan lapangan kerja, peningkatan kualitas infrastruktur yang ramah lingkungan dan berkelanjutan serta upaya meningkatkan toleransi dan kerukunan suku, agama, ras dan antar golongan. Diakuinya capaian pembangunan ini dapat terwujud karena adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat.

Baca Juga :  Human Trafficking MASALAH Akrab Gubernur LEBU RAYA

”Tanpa sinergitas yang solid antara pemerintah, DPRD dan lembaga-lembaga serta mitra Pemerintah Kota Kupang lainnya tentu perwujudan visi dan misi pembangunan mustahil dapat terealisasi,” tambahnya.

Pandemi Covid 19 Belum Usai

Dalam refleksi ulang tahunnya Wali Kota juga mengingatkan seluruh warga Kota Kupang bahwa pandemi covid 19 belum usai. Berdasarkan data satgas covid-19 Kota Kupang per 25 April 2021 total kasus telah mencapai 6.559 orang, 172 orang diantaranya meninggal dan 635 orang lainnya masih dirawat baik di fasilitas kesehatan maupun isolasi mandiri.

Baca Juga :  KPU Diminta Tandai CALEG Eks KORUPTOR di Surat Suara

Wawali menambahkan hingga saat ini pemerintah terus melakukan koordinasi terkait penanganan covid-19 di Kota Kupang. Pemerintah Kota Kupang juga tanggap dengan melihat trend perkembangan kasus covid-19 di Kota Kupang. Koordinasi juga dilakukan dengan Pemerintah Provinsi NTT yang ikut mendukung penanganan covid-19 di Kota Kupang.