Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Jamaludin : BANSOS Pos BTT Harus Ada Dana Sharing APBD

CitraNews

Terkait Bansos BTT untuk pembiaayaan tanggap darurat, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, BENEDIKTUS Polo Maing menjelaskan pasca badai seroja melanda beberapa wilayah di Provinsi NTT, dari Kemensos RI ada bantuan-bantuan masuk NTT. Diantaranya ada dana santunan kematian yang telah dieksekusi oleh Kemensos RI.

Baca Juga :  Pendidikan KONSERVASI Spirit Kepedulian Membangun LINGKUNGAN

Drs. BENEDIKTUS Polomaing, Sekda Provinsi NTT saat diwawancarai di gedung DPRD Provinsi NTT di bilangan Jalan Polisi Militer Kota Kupang, Rabu 19 Mei 2021. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Datanya nanti minta ke Kepala Dinas (Kadis) Sosial Provinsi NTT. Jadi dana Bansos pos BTT itu kita dapat dari Kemensos RI. Pasca bencana kita buka Pos Komando (Posko). Bantuan darimaana-mana itu kemarin cukup signifikan untuk bisa mengatasi persoalan-persoalan tanggap darurat,”kata Polomaing.

Baca Juga :  Pemerintah Diminta Tindak Pengerah Tenaga Kerja
Baca Juga :  VICTOR LAISKODAT Masuk Daftar 16 CAGUB Pemenang Pilkada 2018

Untuk total bantuan itu, tambah dia, teman-teman masih menghitungnya. Karena datang dalam bentuk barang (natura). Sehingga mereka masih menghitungnya. Karena konversikan dalam bentuk uang inikan butuh waktu untuk menghitung, tandasnya.