Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Workshop Ajang UPTD Taman Budaya NTT ‘Menggali’ Seni Budaya Etnik

CitraNews

Saya (Sofyan, red) ambil 5 orang dri semua unsur.  Ada 5 guru kesenian, pelajar mahasiswa masing-masing 5 orang, pelaku seni 5 orang, dan dari Sanggar Etnik 5 orang. Inikan sebentar lagi kita memasuki tanggal 1 Juni sebagai Hari lahirnya Pancasila. Lima sila Pancasila adalah simbol rasa patriotisme (cinta tanah air) inilah yang coba kita kemas dalam sebuah acara yang bermartabat seperti ini.

Baca Juga :  Sejenak di Beranda ‘Negeri Tanah Terjanji’- NTT (Bagian 6)

SOFYAN K. lakukan inspeksi ke panggung seni lukis dan seni musik. Doc. marthen radja/citra-news.com

“Ini jangan main-main, saya tegaskan tadi saat inspeksi. Soal kehadiran peserta dan juga kesungguhan dalam mengikuti workshop ini. D. ari politik anggaran pemerintah siapkan. Sehingga kita harus memanfaatkan momntum ini lebih produktif,”tandasnya.

Baca Juga :  UNIK, Dinas LHK TTU Bangun RUMAH Diatas POHON

Sofyan juga menambahkan, pihaknya berkehendak menggelar Konser Sweet Seventeen Indonesia Merdeka pada bulan Agustus 2021. Lokasinya kita survey di Gunung Fatuleu Kabupaten Kupang. Kita kemas acaranya dimana di puncak gunung Fatuleu dikibarkan Bendera Merah Putih.

Dikuinya, dalam mensukseskan konser akbar tersebut sudah terprogram dan sudah aada calon sponshorship. Kita berdayakan semua potensi seni budaya etnik NTT dan kita tampilkan disana. Dan ini sudah mendapat apresiasi dari Dirjen Perfilieman dan hampir pasti akan turut bersumbangsih di dalam kegiatan ini. +++ marthen/citra-news.com