Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bangun JALAN Bokong Lelogama Buka ISOLASI Wilayah AMFOANG

CitraNews

Harapan dan kerinduan masyarakat di wilayah Amfoang Kabupaten Kupang, Provinsi NTT akan akses transportasi dan infrastruktur jalan yang semakin memadai mulai terjawab. Kupang, citra-news.comGUBERNUR Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat melakukan peletakan batu pertama pembangunan jalan trans Amfoang. Ungkapan rasa syukur dan tawa bahagia warga mewarnai acara peletakan batu pertama pembangunan jalan Bokong-Lelogama, terpusat di Desa Hueknutu Kecamatan Takari Kabupaten Kupang-Timor Provinsi                   Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis 16 Mei 2019.

Baca Juga :  WAEKELAMBU Pusat EKSPOR Ikan KERAPU Hidup

Gubernur dalam sambutannya menyatakan, infrastruktur yang terbangun dengan baik akan memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera. Harapan dan kerinduan masyarakat selama ini hanyalah sebuah mimpi maka hari ini sudah menjadi kenyataan, ungkapnya.

Dikatakannya, pembangunan ruas jalan trans Amfoang ini untuk memperlancar aksesibibilitas dan aktivitas perekonomian masyarakat setempat. Sekaligus juga mendukung pembangunan Observatorium Nasional Gunung Timau yang ada di Amfoang Tengah Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Acmad Hasan Disapu Gelombang di Pantai Bita Ende

Kepada kontraktor yang melaksanakan pekerjaan ini Gubernur Viktor meminta agar bekerja dengan benar dan sungguh-sungguh sehingga hasil kerja bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berharap jalan ini dapat bertahan 25 tahun ke depan. Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat. Jangan baru satu tahun pakai sudah rusak. Saya akan meminta pertanggungjawaban kontraktor,”kata Viktor.

Baca Juga :  Ternyata, Mesin INSINIRATOR Sedang Proses Tender

Menurut Viktor, membangun infrastruktur mudah dan uangnya bisa dicari namun membangun sumber daya manusia NTT yang berkualitas harus dimulai saat ini. Dan harus dilakukan serius. Anak-anak NTT harus dididik dengan baik. Sejak dini anak-anak NTT harus ditanamkan semangat nasionalisme dan patriotisme.