Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PUSKESMAS Harus Memiliki DATA Penerima VAKSIN

CitraNews

Wawali juga berkesempatan menerima vaksin dosis 2 (tahap ke-2, red) yakni jenis Sinovac pada saat kunjungannya ke Puskesmas Oesapa, Senin 09 Agustus 2021. Ini merupakan jadwal bagi Wawali untuk menerima vaksin dosis 2 bersama keluarga.

Selanjutnya pada Puskesmas Pasir Panjang, data terakhir yang diperoleh pelaksanaan vaksinasi telah dilakukan pada 6.384 orang penerima dosis 1 dan 3.762 orang penerima dosis 2. Pada saat kunjungan pelaksanaan vaksinasi dosis 2 sedang berlangsung hingga selesai untuk kemudian dilanjutkan kembali dengan pelayanan vaksinasi dosis 1.

Kunjungan pada hari Senin tersebut berakhir di Puskesmas Kota Kupang. Data yang diperoleh jumlah sasaran vaksinasi 8.014 orang dengan total penerima vaksinasi 7.673 baik penerima vaksin dosis 1 maupun dosis 2.

Baca Juga :  Partai DEMOKRAT Gelar Vaksin GRATIS Prioritas Remaja KOTA Kupang
Baca Juga :  PELAYANAN Kemanusiaan PMI Itu Harus PASTI

Hari Selasa 10 Agustus 2021 Wawali kembali mengunjungi Puskesmas Manutapen dan Puskesmas Alak. Data yang diperoleh Puskesmas Manutapen telah melakukan vaksinasi pada 5.365 orang pada 3 kelurahan wilayah kerjanya dan penerima vaksin dari luar wilayah dengan rincian, 192 orang.

Dari Kelurahan Mantasi, 527 orang; dari kelurahan Fatufeto, 1777 orang; dari kelurahan Manutapen dan 2869 orang dari luar wilayah kerja Puskesmas Manutapen.

Baca Juga :  Oktober KOTA Kupang Targetkan VAKSIN Pertama Capai 70 Persen

Selanjutnya rombongan menuju Puskesmas Alak dan dilaporkan telah melakukan vaksinasi Dosis 1 pada 6.384 orang dan Dosis 2 pada 3.762 orang yang termasuk di dalam maupun di luar wilayah kerjanya. +++ citra-news.com/PKP_chr/ans