Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

JEJAK Partai Demokrat NTT Menuju PEMILU 2024

CitraNews

Dr. JEFRI R.Riwu Kore, MM, MH. Doc.citrs-news.com/istimewa

Viktor : Melatih para kader partai berkampanye menggunakan media Digital lebih efektif. Apalagi di masa pandemi Covid19 saat ini.

Citra-News.Com, KUPANG – MENYONGSONG Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan webinar pelatihan bagi para kadernya untuk berkampanye melalui media digital.

Baca Juga :  FANTASTIS Angka Sumbangan PAD 2020 dari Sektor Pendidikan

Langkah (jejak,red) taktis yang dilakukan DPD Partai Demokrat NTT ini sekaligus juga membantu mengatasi kesulitan rakyat dalam situasi pandemi Covid19.

“Webinar ini menjadi salah satu langkah maju dalam kampanye politik digital. Dengan mengunakan media sosial pribadi maupun partai, ini adalah wadah belajar. Dan Sarana unutk memperkuat Partai Demokrat. Saya berharap ada 300-an kader bisa ikut dalam webinar ini,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. JEFIRSTSON R.Riwu Kore, MM, MH, Kamis 12 Agustus 2021.

Baca Juga :  Terus BERTAMBAH Angka SEMBUH Covid19 di KOTA Kupang

Sosok yang akrab disapa Jeriko dalam arahannya saat pelatihan tersebut mengatakan, webinar dimaksud merupakan salah satu langkah membenahi kampanye partai dalam menyongsong pemilu 2024.

Baca Juga :  Kawasan Bandara El Tari Resmi Masuk Wilayah Kota Kupang

Jeriko juga menyampaikan pesan Ketua Umum AHY kepada seluruh kader partai agar terlibat aktif menangani pandemi Covid-19.

Demikian WINSTON Rondo melalui release press yang diterima Portal Berita Citra-News.Com di Kupang Jumat 13 Agustus 2021.