Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Program BEDAH RUMAH Menjawab Impian Warga Miskin

CitraNews

Wali Kota Kupang yang akrab disapa JERIKO (Jefri Riwu Kore, red) dalam setiap kali mengantar pulang warga yang rumahnya dibedah, bahwa program bedah rumah adalah program skala prioritas membantu rakyat miskin yang tidak punya hunian layak di Kota Kupang, yang didanai dari dana APBD.

“Rumah ini merupakan anggaran murni Pemerintah Kota Kupang. Bukan dana dari kementerian. Memang ada DAK (dana alokasi khusus) dari kementerian itu untuk perbaikan rumah. Tapi bukan bedah rumah,” tegas Jeriko.

Baca Juga :  NTT Bukan MISKIN Harta dan Intelektual Tapi Miskin AKSESIBILITAS

Politisi Partai Demokrat ini berharap, tulis Humas Kota Kupang, agar DPRD sebagai mitra pemerintah untuk mendukung terus program prioritas ini.

Baca Juga :  Lamber Lay Kena PHK Proyek Rumah KAT Amburadul

“Program bedah rumah ini bisa menolong masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni. Bedah rumah ini program saya dan Wakil Wali Kota dr. Hermanus Man, sesuai jabaran misi untuk mewujudkan Kota Kupang yang layak huni dan nyaman bagi warga,”ungkap Jeriko saat lmenghantar 3 (tiga) warga Penerima Manfaat (Bedah Rumah, red) pada Senin
16 Agustus 2021.

Baca Juga :  Jejak FIRMAN Empat Tahun NYATA BERUBAH (catatan refleksi)

Ketiga warga tersebut adalah SABRINA H. Suek, seorang janda yang berprofesi sebagai penjahit di Kelurahan Merdeka. Betikut, YOSIAS Su’i seorang nelayan di Kelurahan Namosain. Dan ENGGELINA Lalus, janda paruh baya yang berprofesi sebagai petani sayur di Kelurahan Bakunase Dua.