Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Program BEDAH RUMAH Menjawab Impian Warga Miskin

CitraNews

Diktahui, selama rumah di bedah, tiga keluarga tersebut diboyong Wali Kota Jefri tinggal di Hotel. Rumah mereka dikerjakan selama 14 hari, segala biaya penginapan dan konsumsi selama penginapan ditanggung secara pribadi oleh Wali Kota dan keluarga.

Keluarga pertama yang di antar Wali Jefri adalah keluarga Sabrina H. Suek di RT 02, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Wali Kota bersama keluarga penerima manfaat disambut Camat Kota Lama, Semuel Mesakh, SSTP, M.Si dan Lurah Merdeka, Petty Ly, SSTP bersama warga sekitar.

Setelah melakukan penyerahan simbolis, Wali Kota Jeriko melanjutkan perjalanannya untuk mengantar Yosias Su’i di RT 05 Kelurahan Namosain dan Ibu Enggelina Lalus di RT 17, di Kelurahan Bakunase Dua.

Baca Juga :  PT GULF MANGAN GRUP Beri Bukti Bukan JANJI
Baca Juga :  Ada APA Dibalik Abdullah Appa CATUT Nama Ketum DEMOKRAT

Ketika ketiga keluarga diajak memasuki rumah baru selesai, dan dilengkapi dengan tempat tidur, kursi, bantal, sprei dan ember bak kamar mandi. Perabotan tersebut merupakan sumbangan pribadi dari Agustin Adranacus, Toni, Herman Herry, Yudha dan anggota DPD RI Hilda Manafe.

Dalam setiap kesempatan menyampaikan sambutan dalam seremonial penyerahan kunci rumah, Wali Kota Jeriko ini menyampaikan bahwa program bedah rumah merupakan program dirinya dan Wakil Wali Kota dr. Hermanus Man, sesuai jabaran misi untuk mewujudkan Kota Kupang yang layak huni dan nyaman bagi warganya.

Baca Juga :  JALA Program Smart Gubernur/Wagub VIKTOR – JOSEF

Dirinya menegaskan bahwa program bedah rumah adalah program skala prioritas membantu rakyat miskin yang tidak punya hunian layak di Kota Kupang, yang didanai dari APBD Kota Kupang.