Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Pengendalian INFLASI Butuh Usaha BERSAMA dan Kerja KOLABORASI

Reporter: Marthen RadjaEditor: Dedy -Rumah Web Jakarta
CitraNews

Kika : Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, S. Donny H. Heatubun di Kupang, Kamis 07 September 2023. Doc. citra-news.com/kominfo kotakpg

TPID Kota Kupang mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo sebagai Kota dengan Indeks Harga Konsumen (IHK) Terbaik Tahun 2022.

Citra News.Com, KUPANG – SETELAH menerima penghargaan secara langsung dari Presiden Joko Widodo, Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, SE, M.Si menggelar pertemuan bersama dengan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, S. Donny H. Heatubun di ruang kerja Wali Kota Kupang, Kamis 07 September 2023.

Baca Juga :  Ketidaksiapan SARPRAS Primadona MASALAH Quota PPDB

Agenda pertemuan tersebut selain membahas rencana kegiatan dalam waktu dekat, dua petinggi ini juga mengulas tentang upaya penanganan inflasi dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Kupang.

Patut dibaggakan bahwa peraihan penghargaan oleh Pemkot Kupang sebagai Kota dengan IHK) Terbaik Tahun 2022 ini mencakup wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Ini luar biasa bukan? Karena melewati banyak provinsi apalagi jumlah kotanya.

Baca Juga :  Bumdes MAJU BERSAMA Pasok Telor Ayam Untuk Hari Raya

Turut hadir dalam pertemuan Deputi Kepala Perwakilan BI Provinsi NTT, Daniel Agus Prasetyo dan Pratyaksa Candraditya.

Penjabat Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank Indonesia yang selama ini sudah berkolaborasi dan memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kupang. Sehingga bisa meraih penghargaan sebagai Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Indeks Harga Konsumen (IHK) terbaik Tahun 2022 untuk wilayah Nusa Tenggara, Maluku dan Papua, yang diserahkan langsung oleh Presiden RI belum lama ini.

Baca Juga :  PENTING Pemkot Kupang Sediakan Display INFO HARGA Pasar

Dia mengakui Bank Indonesia telah berkontribusi besar dalam upaya pengendalian inflasi di Kota Kupang bersama Forkopimda dan stakeholder terkait lainnya.

Sumber: Kominfo Kota Kupang
Disclaimer: Artikel Ini Merupakan Kerja Sama CitraNews.Com Dengan Bank Indonesia, OJK Perwakilan NTT. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Bank Indonesia, OJK Perwakilan NTT.