Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Sekda Funay : “Jabatan Adalah Anugerah TUHAN…”

CitraNews

Menurut dia, serah terima jabatan dilakukan agar pelaksanaan program dan kegiatan Pemkot Kupang dapat berjalan lebih efektif. Sesuai dengan Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Kupang.

Pesan Sekda Funay tersebut tidak berbeda dengan momentum sebelumnya. Yakni pada saat pelantikan 6 (enam) pejabat tersebut pada Senin 16 Agustus 2021.

Program dan Kegiatan Berjalan Lebih Efektif

Saat Sertijab keenam pejabat yang berlangsung, Kamis 19 Agustus 2021, di Ruang Rapat Garuda Kantor Wali Kota Kupang, Sekda Funay menyatakan Sertijab perlu segera dilakukan.

Baca Juga :  Perkuat KAMTIBMAS Polda NTT Sebar 432 Anggota POLISI RW

“Sertijab para pejabat tinggi pratama ini segera dilakukan agar pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Kota Kupang dapat berjalan lebih efektif lagi. Apalagi saat ini dalam proses penyusunan anggaran perubahan tahun 2021 dan murni tahun 2022,”kata Funay.

Baca Juga :  SIAGA Polres SARAI Amankan PELANTIKAN Bupati dan Wakil

Diakuinya, sejak proses seleksi terbuka Pemerintah Kota Kupang disibukkan dengan konsentrasi pada upaya penanganan Covid 19, yang membutuhkan akselerasi dan langkah-langkah strategis oleh kepala daerah dan perangkat daerah terkait.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Sekda Funay berhatap, untuk segera mempelajari dan menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan yang baru diterimanya.

Baca Juga :  Ingin KOTA Kupang MAJU? George : Ada DUA KATA Kunci

“Atasnama  Pemerintah Kota Kupang saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya. Diharapakan teladan mereka (pejabat lama,red) bisa menjadi inspirasi bagi para pejabat yang baru. Kepada para pejabat yang baru dilantik, diharpkan untuk segera mempelajari dan menyesuaikan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan yang baru diterimanya,”ungkap Funay.