Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

KADER Partai DEMOKRAT Diminta Trampil Bermedsos

CitraNews

Peserta zoom meeting tersebut benar-benar antusias bertanya dan aktif melakukan penugasan dan langkah-langkah yang diberikan pemateri.

Bahkan sebagian kader yang memiliki bisnis, bertekad menggunakan langkah tersebut untuk mempromosikan usaha mereka.

Kegiatan webinar semacam dilakukan untuk ketiga kalinya, sebelumnya DPD Partai Demokrat NTT telah melakukan pelatihan tentang teknik copy writing dan dua serial tentang kampanye politik digital.

Baca Juga :  POLITIKUS ‘Bajing Loncat’ Antar Parpol, Ini Motivasinya

Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap dua minggu untuk tujuan meningkatkan krearifitas medsos kader dan DPRD untuk merebut simpati dan mendapat tempat dihati rakyat.

Kampanyekan AHY Melalui  Media Online

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT, Dr. JEFIRSTSON (Jefri) R. Riwu Kore, MM, MH meminta seluruh pimpinan cabang, anak cabang, ranting dan anggota fraksi Partai Demokrat Se-NTT untuk terlibat aktif mengampanyekan Partai Demokrat dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin muda masa depan Indonesia.

Baca Juga :  IROS Dura GENGGAM Partai Republiku Indonesia di Provinsi NTT

“Memasuki usia yang ke-20 tahun ini kader Partai Demokrat makin terampil dalam menyampaikan isu publik dan kerja-kerja partai dalam membantu rakyat,” kata Jefri.

Baca Juga :  Tony Kaunang : MUNASLUB Partai BERKARYA Gentingkah?

Sembari berharap agar Ketua-Ketua DPC dan anggota Fraksi agar fokus kampanyekan Ketua Umum Partai Demokrat, AHY melalui media online dan media sosial.

“Ketua Umum kita adalah pemimpin muda, milenial yang punya karisma dan visi luar biasa membangun Indonesia,” ungkap Jefri.