Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Partai DEMOKRAT Gelar Vaksin GRATIS Prioritas Remaja KOTA Kupang

CitraNews

Menurut dia, DPD PD NTT telah menyebarkan link pendaftaran secara online, mulai dari tanggal 3-4 September. Peserta sudah terdaftar sebanyak 1.300 peserta vaksin.

“Kami melihat antusiasme warga sangat tinggi, ada 1.000 peserta untuk vaksin remaja, usia 12-17 tahun yakni jenis vaksin Sinovac yang pertama dan Astra Zeneca yang pertama untuk 300 orang dewasa,” ujar Stef.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTT ini menjelaskan peserta yang sudah terdaftar secara online dapat melihat nama dan jadwal pelayanan vaksin secara online melalui https://dpddemokratntt.org/ link.

Baca Juga :  Jadi Milik Bersama Anggota Semua Asset di Kopdit Pintu Air

“Melalui link ini sudah dibagi nama peserta sesuai usia dan jam pelayanan. Peserta diminta hadir satu jam sebelum pelayanan. Kami sudah terbitkan juga dilaman itu tinggal peserta screen shoot saja. Disitu ada nomor token antrian, mereka tinggal screen shoot dan akan terbaca oleh alat qwerty,” kata Stef

Baca Juga :  ANITA Sebut KETUA Partai GAGAL Urus DEMOKRAT di NTT

Kegiatan vaksin ini, tambah Stef, akan dilaksanakan di pelataran parkir Gereja GMIT Maranatha Oebufu selama dua hari, yakni 7-8 September 2021. Peserta akan dibagi dalam posko pelayanan terpisah, antara remaja dan dewasa. Kami berharap agar bapak/ibu mengakses website tersebut sehingga memudahkan seluruh proses. Kami sungguh-sungguh memakai konfirmasi pendaftaran online ini. Tujuannya supaya tidak terjadi kerumunan dalam masa pandemi.

Baca Juga :  Dibanding MADURA Garam NTT Lebih BERKUALITAS