Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Oktober KOTA Kupang Targetkan VAKSIN Pertama Capai 70 Persen

CitraNews

Wakil Wali Kota Kupang, dr. HERMANUS Man (topi merah) tinjau Giat Vaksinasi di GBIS Miracle Kupang. Doc.citra-news.com/ humaskotakpg

Herman : Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang terus berupaya mengejar target pencapaian vaksinasi untuk dosis pertama.

Citra-News.Com, KUPANG – WAKIL WALI Kota Kupang, dr. HERMANUS Man mengatakan, dalam bulan ini (September 2021,red) Pemerintah Kota Kupang dengan dukungan TNI dan Polri berupaya mengejar percepatan vaksinasi untuk dosis pertama.

Baca Juga :  PELAYANAN Kemanusiaan PMI Itu Harus PASTI

“Untuk dosis pertama di Kota Kupang saat ini baru mencapai sekitar 61 hingga 62 persen. Sementara untuk vaksinasi dosis kedua pencapaiannya sekitar 30-an persen. Pada bulan Oktober mendatang jika dosis pertama sudah mencapai 70-an persen, baru kita kejar vaksinasi dosis kedua untuk mengurangi gap yang cukup jauh,” kata Herman.

Baca Juga :  Kepala Dinas Pariwisata NTT Dikecam Bupati Malaka

Dalam pemantauan vaksinasi yang digelar di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Miracle Kupang, Kelurahan Kelapa Lima, Rabu 08 September 2021, Herman mengatakan pelaksanaan vaksinasi untuk dosis kedua sudah lebih mudah karena beberapa faktor. Diantaranya adalah nama dan alamat orangnya sudah diketahui, didukung dengan mobilisasi oleh TNI-Polri serta kesadaran warga Kota Kupang yang sudah semakin tinggi.