Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Oktober KOTA Kupang Targetkan VAKSIN Pertama Capai 70 Persen

CitraNews

Giat Vaksinasi tersebut berkat kerjasama antara Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang dan Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Miracle Kupang.

Turut mendampinginya dalam pemantauan tersebut, diantaranya Wakil Ketua PMI Kota Kupang, Alfred Lakabela, S.Pd, M.Pd, Camat Kelapa Lima, I Wayan Gede Astawa, S.Sos,MM, Lurah Kelapa Lima, Yustinus Kahan, S.IP, M.Si, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima serta tokoh masyarakat setempat.

Herman juga mengapresiasi antusiasme warga kelurahan Kelapa Lima yang dengan sukarela datang untuk divaksin. Sembari mengucapkan terima kasih kepada GBIS Miracle Kota Kupang dan PMI Kota Kupang yang sudah menginisiasi kegiatan vaksinasi ini.

Baca Juga :  PELAYANAN Kemanusiaan PMI Itu Harus PASTI
Baca Juga :  Kabupaten Sikka Tertinggi Ketiga Sektor Perikanan Tangkap

“Ini merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti bagi Pemerintah Kota Kupang yang saat ini tengah memperjuangkan percepatan vaksinasi bagi seluruh warga,” kata Hernan.

Pernyataan senada juga dia sampaikan sehari sebelumnya usai menghadiri video conference bersama Presiden RI terkait vaksinasi merdeka yang digelar Polri di Masjid Nurul Sa’adah Kota Kupang.

Baca Juga :  Menteri Kominfo BANTU Kabupaten Sikka Bangun 17 BTS

Pdt. Stefanus Hok Drawan Untono,S.Th, Gembala Sidang Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Miracle Kupang mengakui kegiatan ini merupakan inisiatif pihaknya bersama PMI Kota Kupang.