Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Partai DEMOKRAT Bantu MODAL Usaha Dagang SIRIH Asongan

CitraNews

Kelompok UMKM Muda Milenial  pose bersama Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuoang, Kamis 09 September 2021. Doc. citra-news.com/tim

Winston : Pidato Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menggugah hati kelompok usaha ekonomi mikro melahirkan inovasi cerdas untuk menggapai hidup mandiri dan sejahtera”.

Citra-News.Com, KUPANG – PARTAI DEMOKRAT baru saja selesai hajatan ulang tahun. Persisnya pada tanggal 09 September 2021 partai berlambang bintang mercy ini sudah berusia 20 tahun.

Baca Juga :  65 Anggota DPRD NTT Dihargai Pin EMAS 10 Gram

Ditengarai, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang dalam memeriahkan dua dekade partainya, menggelar sejumlah kegiatan produktif. Diantaranya melakukan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan serta kelompok UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

Baca Juga :  JULIE Laiskodat Ajak SEMUA Pihak Terus Bekerja KOLABORATIF dan Sinergis

WINSTON Rondo,Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang mengatakan, terus intens membantu UMKM dalam membangkitkan usaha mereka.

“Ini sesuai dengan arahan dalam pidato Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada puncak perayaan Bulan Bhakti Partai Demokrat pada 09 September 2021,” tegas Winston.

Baca Juga :  MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Bertepatan dengan dua dekade (ke-20,red) Partai Demokrat, jelas Winston, ada 31 anak muda penjual sirih-pinang keliling (pedagang asongan, red) menerima bantuan modal usaha.

‘Dukungan modal ini sebagai bagian dari Gerakan Demokrat Bina UMKM di bulan bakti Partai Demokrat tahun 2021,” tandasnya.