Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Partai DEMOKRAT Bantu MODAL Usaha Dagang SIRIH Asongan

CitraNews

Kornelis, salah satu penjual sirih dalam testimoninya mengatakan bahwa dirinya melakukan usaha apa saja untuk bertahan hido.

“Jika tidak ada musim sirih maka saya menjual ikan, tempe, tahu dan lainnya untuk bertahan hidup. Saya merasa dukungan Demokrat ini sangat bermanfaat bagi keluarga untuk bertahan di tengah pandemi Covid19,” ungkap Kornelis.

Dalam acara HUT Partai ke-20, DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang juga menggelar doa bersama dan memotong kue ulang tahun.Juga memberi apresiasi kepada senior dan sesepuh partai di Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  BANK NTT Merentang Sayap Bisnis Dengan Aplikasi GO NTT

Senior-senior masih tetap setia dan memberi diri dan cintanya untuk partai Demokrat. Sekalipun sudah berlalu 20 tahun, tambah Winston, tadi ada senior Urbanus Nahe mantan Ketua PAC Amfoang Barat Daya dan Benyamin Padji Mamo yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPC.

Baca Juga :  MERESMIKAN Kancab BANK NTT di Ngada, Ini PESAN Pj. Gubernur NTT

Momentum dan refleksi 20 tahun perjalanan Partai Demokrat, menurut Ketua Fraksi Drmokrat DPRD NTT ini, adalah mengajari kader muda untuk tidak melupakan sejarah. Karena apa yang dicapai oleh Partai Demokrat sejauh ini merupakan perjuangan dari para pendahulu.

Baca Juga :  ‘Tambal Sulam’ Kursi DPR di Ruang Kontestasi Pilkada

Hadir dalam perayaan tersebut anggota DPRD Kabupaten Kupang, Sekretaris DPC Bertus Seran, Bendahara Partai, ketua ketua PAC dan kader partai Demokrat lainnya.

“Kegiatan kali ini dalam momentum HUT ke-20 semata-mata untuk kebangkitan Partai Demokrat,” pungkasnya.+++ citra-news.com/tiim