Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Para LURAH Segera DATA Warga Yang BELUM Vaksin

CitraNews

“Progres vaksinasi di Kota Kupang saat ini sudah mencapai 64 persen. Diharapkan hingga akhir September nanti sudah 70 persen dan secepatnya bisa mencapai herd immunity. Sehingga warga bisa lebih leluasa beraktivitas termasuk dalam upaya peningkatan ekonomi,” kata Jefri.

Meskipun sudah turun status, dari sebelumnya memberlakukan PPKM level 4 ke level 3, Wali Kota Kupang mengimbau seluruh warga Kota Kupang untuk tetap waspada, dengan mentaati protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi.

Sementara itu vaksinasi untuk para pelajar, ia menambahkan akan diatur tersendiri di sekolah masing-masing.

Baca Juga :  PENGADILAN Agama Kupang NAIK Kelas Perlu Diimbangi Budaya KERJA

Sekda Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE, M.Si, yang mendampingi langsung Wali Kota dalam rapat tersebut menegaskan kepada para lurah, camat dan pimpinan OOD untuk segera menindaklanjuti arahan Wali Kota tersebut.

Baca Juga :  Iriana Joko Widodo Melawat ke Maumere

Menurut Sekda Funay, percepatan vaksinasi ini akan menjadi prioritas utama Pemkot Kupang dalam beberapa waktu ke depan.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, drg. Retnowati. Pihaknya sangat mengharapkan dukungan dari lurah dan camat terutama soal data target sasaran yang belum divaksin.

Baca Juga :  Keberhasilan BANK NTT Seperti AIR Mengalir TANPA HENTI

Dokter Retno juga minta secara khusus kepada para lurah yang dalam wilayah kerjanya memiliki pasar tradisional untuk mengatur jadwal untuk vaksinasi bagi para pedagang di pasar.