Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Para LURAH Segera DATA Warga Yang BELUM Vaksin

CitraNews

Illustrasi Walikota Kupang. JEFRI Riwu Kore menargetkan hingga Oktober 2021 sudah 70 persen warga Kota Kupang divaksin.. Doc.citra-news.com/istimewa.

Meskipun sudah turun status, dari PPKM Level 4 ke Level 3, Wali Kota mengimbau seluruh warga Kota Kupang untuk tetap waspada, dengan mentaati Prokes serta mengikuti vaksinasi.

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R.Riwu Kore, MM, MH memerintahkan para lurah dan camat se-Kota Kupang untuk segera mendata warga yang belum divaksin dalam satu dua hari ke depan.

Baca Juga :  RESMIKAN Proyek JALAN Penghubung di MANGGARAI Barat, Ini PESAN Presiden JOKOWI

Arahan tersebut disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) Percepatan Penanganan Covid19 di Kota Kupang yang berlangsung secara virtual di Kupang, Senin 13 September 2021.

Wali Kota dalam arahannya mengatakan, pemerintah akan menargetkan 10 ribu warga yang belum divaksin. Oleh karena itu data warga yang belum divaksinmenadi tanggung jawab tiap-tiap kelurahan untuk nantinya dilaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Kupang agar diatur jadwal vaksinasinya di tiap kelurahan.

Baca Juga :  Beras FORTIVIT Dapat MENEKAN Angka STUNTING?

Wali Kota mengakui saat ini Pemkot Kupang memiliki persediaan vaksin Astra Zeneca yang harus segera dimanfaatkan. Untuk itu masing-masing kelurahan akan dijatah 250-300 warga untuk divaksin baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua.

Baca Juga :  DIREKTUR KREDIT Bank NTT Raih Penghargan THE NEXT TOP LEADER 2022

Mengutip siaran pers dari Bagian Humas Setda Kota Kupang yang diterima portal berita citra-news.com, Senin 13 September 2021, bahwa jadwal vaksinasi akan dimulai pada Rabu 15 September 2021.