Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PAUD Jadi Fondasi Yang KOKOH Untuk Peningkatan SDM

CitraNews

Oleh karenanya, kta Jefri, HIMPAUDI mendorong Bunda PAUD kecamatan se-Kota Kupang agar dapat memasukannya dalam agenda kerja. Sehingga ada perhatian yang lebih terhadap pendidikan anak usia dini di Kota Kupang.

Ketua panitia, Roos F. R. W. Dethan, SE dalam laporannya menjelaskan Rapat Koordinasi Bunda PAUD Kota Kupang bersama Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan, OPD lintas sektor, Ormit, Forum Paud akan berlangsung selama 2 hari mulai Kamis hingga Jumat (23-24 September 2021).

Baca Juga :  Demi RAKYAT Jadilah PEMIMPIN Bukan PEJABAT

Para peserta yang terlibat dalam Rakor ini berjumlah 35 orang. Terdiri dari 5 orang Bunda PAUD kecamatan, 24 orang Bunda PAUD kelurahan dan 5 orang dari satuan PAUD.

Baca Juga :  Gubernur VIKTOR Tantang Bupati/Walikota Pasang Target PAD

Tujuan dari kegiatan ini, kata Roos, untuk mendorong peningkatan peran Bunda PAUD Kota Kupang melakukan advokasi ke berbagai perangkat kepentingan di daerah, dalam rangka menguatkan pemahaman bersama mengenai pentingnya PAUD sebagai kesempatan akses. Serta menguatkan dukungan bagi satuan PAUD agar dapat menyediakan layanan-layanan PAUD berkualitas.

Baca Juga :  Tahun 2023 Bupati KORNELIS Targetkan KIRIM 3000 Ton Jagung TJPS

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Ikatan Guru Taman kanak kanak Indonesia (IGTKI) Kota Kupang, Emy Hailitik, para narasumber dan Bunda PAUD kecamatan dan kelurahan se-Kota Kupang. +++ citra-news.com/PKP_ans/eh