Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Hukrim  

TIDAK Peduli SP Ketiga Satpol PP NTT Bongkar RUMAH Warga

CitraNews

Uniknya satu kepala keluarga (KK) yang baru satu malam tinggal dirumah kontrakan J. Nalle.

“Iya bapa Kasat nanti kami pindah lagi ke TDM. Kami baru tadi malam masuk ini rumah kontrakan bapak Nalle. Dia kasih kontrak satu tahun Rp 2,5 juta, tapi kami baru bayar uang muka Rp 500 000,”kata Baltazar Muki.

Pantauan awak citra-news.com di tempat kejadian perkara (TKP), Tim Penertiban Asset Pemprov NTT melibatkan sebagian besar anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi NTT.

Baca Juga :  Akibat Stres PETRUS Bunuh Diri

Selain itu beberapa staf Badan Pendapatan dan Asset Daerah (BPAD) Prov. NTT. Dan juga beberapa staf Dispora. Serta dibackup aparat kepolisian Resor Kupang Kota dan anggota Polsek Oebobo.

Baca Juga :  LEBU Raya Kebagian JATAH Proyek NTT FAIR 100 Juta Lebih

Tampak hadir Kasat Pol PP NTT, CORNELIS Wadu. Didampingi ANDRE Bale (Kabid Gakda) selaku Koordinator Umum (Korum), SUNARDI (Kabid Linmas) selaku Korlap Koordinator Lapangan), dan anggota SEPRI Bilaut.

Di pihak BPAD NTT yakni DOMINIKUS Payong Dore, dan FLORY Napu. Sementara dari Dispora NTT adalah Kepala UPT Sarpras Olah Raga, DANIEL Nggebu, ALO Min, dan WELLEM Enga (Sekretaris Dinas).

Baca Juga :  Lagi-lagi ADELINO, Cs Diminta JUJUR dan TIDAK Berbelit-belit

Sedangkan 35 anggota kepolisian dibawah komando, AKP MARGARETA (Kapolek Oebobo).

“Tugas kami hari ini hanya mem-back up Pemprov NTT menertibkan aaset yang ada. Tapi baik juga semuanya berjalan dengan lancar. Karena dilakukan secara persuasif,”kata Magdalena.