Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BERPACU di Tengah Pandemi COVID19 Menuju BANK Berstandar Nasional

CitraNews

Bank Lokal Berstandar Nasional

Lebih jauh Humas Bank NTT menulis, terkait upaya manajemen untuk menjadikan Bank NTT sebagai Super Smart Bank sesuai semangat yang dibangun di tahun 2021, maka pada Rabu 15 September 2021, diluncurkanlah kantor kedua dengan layanan smart branch yakni jenis layanan hybrid, atau perpaduan konvensional dengan digital.

Kantor Cabang Utama (KCU) Kupang yang terletak di Jl. Cak Doko, Kelurahan Oetete Kecamatan Oebobo Kota Kupang, resmi beroperasi menyusul Kantor Cabang Khusus (KCK) yang diresmikan Gubernur NTT pada 17 Juli 2021 lalu.

Baca Juga :  Tallo : SOPHIA Menurunkan Angka Keresahan Bahkan Kejahatan

“Ini merupakan wujud dari kerja keras manajemen. Guna menjadikan Bank NTT bank lokal yang pelayanannya berstandar nasional. Semoga tidak lama lagi, segera menyusul kantor cabang lain dengan layanan yang sama,” kata Alex.

Berterimakasih Untuk Gubernur Viktor

Dikatakannya, mengenai pemenuhan modal inti minimum Rp 2 triliun seperti disyaratkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sejauh ini modal inti yang sudah terkumpul mencapai Rp 1,9 triliun.

Baca Juga :  Masalah TKI Disinyalir Jadi TAMENG Oknum DPR di Dapil

Manajemen optimis, pada akhir tahun 2021 sudah genap. Masih ada pemegang saham yang sementara berproses di DPRD untuk rencana dimaksud, tandasnya.

Terkait fakta-fakta kemajuan tersebut, manajemen berharap kiranya tidak ada kendala luar biasa sehingga menghambat kinerja kedepan.

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho (ke-4 dari kiri) pose bersama para Direksi dan Komisaris usai RUPS LB Bank NTT, Senin 18 Oktober 2021 . Doc. citra-news.com/istimewa.

Manajemen pun , sambung Alrx, berterimakasih kepada Pemegang Saham Pengendali (Gubernur NTT, red) yang selalu memberikan nasehat serta saran konstruktif, sehingga berdampak pada majunya kinerja manajemen. Kiranya kontrol ini terus dilakukan demi kemajuan Bank NTT.

Baca Juga :  MENAKJUBKAN, Bank NTT Sabet DUA 'Bintang PENGHARGAAN Sekaligus

“Kami juga terimakasih kepada Regulator, yang terus mengawasi dan memberikan motivasi. Sehingga bank kebanggaan masyarakat NTT ini masih on the track, sesuai pengakuan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan. Semoga sinergitas yang terbangun selama ini, memperlancar pencapaian target sebagai Bank Devisa,” pungkasnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt