Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PPKM Level 2 DIPERPANJANG, Angka SEMBUH Covid19 Terus MELAJU

CitraNews

Di`bidang ekonomi juga diberikan kelonggaran beraktivitas. Namun pada area pusat perbelanjaan dan pasar, dibatasi jam beroperasi.

Pada wilayah Zona Hijau beroperasi hingga pukul 21.00 Wita. Sementara di wilayah Zona Orange hingga pukul 20.00 Wita. Dan di wilayah Zona Kuning batas waktu beroperasi sampai dengan pukul 17.00 Wita.

Selain ekonomi dan pendidikan, sektor hiburan seperti bioskop juga diberi kelonggaran untuk beroperasi.

Baca Juga :  RSU Pusat Segera Dibangun di KUPANG

Namun dengan syarat masih dengan 50 persen kapasitas tampung, wajib menggunakan aplikasi Peduli Lindung atau penerapan protokol kesehatan yang ketat, serta dilarang membawa anak usia kurang dari 12 tahun.

Baca Juga :  Mesin OXIGEN di RSUD dr.T.C Hillers Maumere Mampu SELAMATKAN Nyawa Masyarakat FLORES

Angka Sembuh 14.974 Orang

Soal status sonasi dari 51 kelurahan se-Kota Kupang, hanya ada satu kelurahan di Kota Kupang masih berstatus Zona Orange. Yaitu Kelurahan Kuanino dengan jumlah 7 kasus.

Sedangkan ada 25 wilayah kelurahan berada di Zona Hijau, atau dengan Nol kasus. Dan 25 kelurahan lainnya berada di Zona Kuning. Atau rata-rata jumlah kasus antara 1 sampai 5 kasus.

Baca Juga :  Pihak PUSKESMAS Bakunase JANGAN Sebar HOAX

Data Perkembangan Kasus Covid19 Kota Kupang yang dihimpun Nina Tiara dari Bagian Prokompin Setda Kota Kupang menyebutkan, hingga Senin 25 Oktober 2021, total pasien sembuh sebanyak 14.974 orang.