Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

BLK Daya Dukung Penciptaan Lapangan KERJA MANDIRI

CitraNews

Yayasan ini sendiri telah berdiri sejak 3 tahun yang lalu dan bergerak di bidang sosial serta keagamaan dengan pencapaian sampai dengan tahun 2021 yaitu, pengelolaan satu Taman Kana-Kanak (TK), satu Koperasi dan satu BLK yang terfokuskan pada bidang pelatihan Mode serta Tata Busana.

Baca Juga :  Ayo BANGKIT Bersama, Pulihkan EKONOMI Nasional

Pembangunan Gedung BLK ini menurutnya bertujuan untuk meningkatkan keterampilan khususnya Jemaat Talitakumi Pasir Panjang dan juga jemaat sekitarnya.

Diharapkan dengan adanya BLK yang dibangun dapat mencapai tujuan utama yaitu membuka lapangan kerja yang berdampak pada perbaikan taraf ekonomi atau peningkatan pendapatan

Baca Juga :  Terus BERTAMBAH Angka SEMBUH Covid19 di KOTA Kupang

Balai Latihan Kerja dibangun pada lahan milik Gereja GMIT Talitakumi seluas 200 meter persegi dari anggaran Kementerian Ketenagakerjaan RI senilai 500 juta rupiah dengan jangka waktu pengerjaan yaitu 120 hari kalender. Estimasi penyelesaian pada bulan Februari tahun 2022.

Baca Juga :  Kabid DIKMEN Pius Rasi ANCAM PECAT Asa Lahtang

Turut hadir pada acara peletakan batu pertama tersebut Anggota Komisi III DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli, Lurah Pasir Panjang, Ferdinan Masae,S.Pt., Ketua Majelis Jemaat Gereja GMIT Talitakumi Pdt. Stefanus Makunimau, S.Th, Wakil Ketua Majelis, Pdt Venty Nalle Sutrisno, S.Th. +++ citra-news.com/Pkp-Rdp