Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

ASN harus Jadi AGEN PERUBAHAN Mindset dan PERILAKU

CitraNews

“Kita terus menerus menerima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya yang diberikan Presiden. Sebagai Aset dari sebuah Negara, ASN harus menjadi terdepan dalam pelayanan publik yang memiliki banyak gagasan, anggaran dan sumber daya lainnya untuk pembangunan dalam upaya mensejahterakan rakyat” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam momentum penghargaan ini pula Gubernur menginginkan agar terjadi proses revolusi mental yaitu untuk merefleksi, memupuk, dan mengobarkan semangat dan jiwa kepahlawanan dalam diri kita.

Baca Juga :  Merenda Soal Mobnas DH 5 Hingga PAW Anggota DPRD NTT

Sebagai anak-anak bangsa, khususnya dalam menunaikan tugas dan tanggung jawab, ASN dituntut harus memiliki kemampuan fleksibilitas dan kecerdasan yang luar biasa untuk bisa mengikuti perubahan dan tekanan global yang begitu cepat dan kuat saat ini. Untuk itu diperlukan pemimpin atau manusia-manusia yang tidak bekerja dengan standar yang biasa-biasa saja.

Baca Juga :  ‘Jual Kecap’ Sudah SEPAKAT Batas Wilayah, Bupati KORINUS Gerah

“Kita semua harus bergerak maju dan itu harus dimulai dari ASN. Saya memberikan apresiasi setingginya untuk para penerima penghargaan ini sekalian menggugah kita yang hadir disini sebagai manusia untuk mempunyai mimipi-mimpi besar dalam melayani manusia-manusia lain,”tuturnya.

Baca Juga :  Untung Rugi Parpol Usung Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019

Gubernur Viktor juga memotivasi semangat ASN untuk meningkatkan prestasi, inovasi dan kreativitas dalam pelaksanaan tugas. Sehingga menjadi lebih baik dan profesional, sesuai tuntutan reformasi birokrasi yaitu terwujudnya aparatur yang profesional, berdaya guna dan berhasil guna.