Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

ASN harus Jadi AGEN PERUBAHAN Mindset dan PERILAKU

CitraNews

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama Aparatur Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT). Sebagai suatu organisasi yang solid, teratur dan disiplin,” imbuh dia.

Dalam berbagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang telah diberikan oleh negara dan daerah ini, Gubernur Viktor selalu menghimbau agar ASN Provinsi NTT terus dan senantiasa memotivasi sekaligus menggairahkan kembali semangat dan dedikasinya untuk terus berjuang dan berkarya bagi negara dan daerah NTT. Sehingga dapat mewujudkan kehidupan masyarakat NTT yang semakin sejahtera dan maju dengan merubah pola pikir.

Baca Juga :  Galau MOTIF Kain Tenun DICAPLOK, Ini Upaya Gubernur VIKTOR

“Kebangkitan berpikir harus menjadi nomor satu. Kita harus merefleksi sudah berapa banyak yang sudah kita berikan kepada manusia lain untuk bisa tumbuh bersama mewujudkan kesejahteraan umat manusia khususnya masyarakat NTT. Saya harapkan kepada para penerima pengharagaan agar bisa menggugah diri sendiri menjadi aset terpenting dalam pembangunan mindset dan perilaku dalam menuju NTT yang berubah. Ini gerakan bersama dan kita semua harus berpartisipasi.” tuturnya.

Baca Juga :  Sekda Kota Kupang Serahkan DPA-SKPD Tahun Anggaran 2021 

Pada akhir sambutannya, Gubernur Viktor menyampaikan proficiat kepada 353 Pegawai Negeri Sipil Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur yang mendapat keistimewaan dianugerahi Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dari Presiden Republik Indonesia sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang telah berjuang memajukan bangsa, masyarakat dan daerah Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  ‘Dipingpong’ Soal NUPTK, Anggota DPRD TTS Turun Tangan

“Selamat kepada para ASN penerima penghargaan. Bapak-Ibu adalah modal saya sebagai Gubernur untuk menjadi agen-agen penggerak perubahan mindset dalam rangka melaksanakan pelayanan publik di Nusa Teggara Timur,” ucapnya.