Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

ASN harus Jadi AGEN PERUBAHAN Mindset dan PERILAKU

CitraNews

ASN (Aparatur Sipil Negara) adalah asset negara yang harus menjadi garda terdepan dalam pelayanan publik.

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Nusa Tenggara Timur, VIKTOR Bungtilu Laiskodat memberi peringatan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai aset dari sebuah Negara, harus menjadi yang terdepan dalam pelayanan publik.

ASN harus menjadi terdepan dalam pelayanan publik. ASN harus bisa menjadi agen perubahan mindshet dan perilaku. Dan memiliki banyak gagasan, anggaran dan sumber daya lainnya untuk pembangunan dalam upaya mensejahterakan rakyat.

Baca Juga :  SALAH Kalau ASN Ajak Warga Pilih CALON Tertentu

Demikian Gubermur Viktor dalam sambutannya pada acara Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, di Aula El Tari Kupang, Rabu, 15 Desember 2021.

Baca Juga :  Membangun PRO RAKYAT Ada Pro dan KONTRA

Gubernur Viktor mengatakan penyelenggaraan acara hari ini jangan sekedar sebagai sebuah kegiatan rutinitas ataupun seremonial belaka. Akan tetapi kegiatan ini harus mengandung makna dan nilai strategis bagi setiap Aparatur Sipil Negara.

Baca Juga :  POLDA NTT dan PEMKOT Kupang SEPAKAT Bersinergi TANGANI Sampah dan STUNTING

Bernilai strategis, sambung dia, karena berkaitan erat dengan penghargaan negara dan penghargaan daerah terhadap jasa serta pengabdian yang telah diberikan oleh setiap aparatur. Terutama dalam penyelenggaraan tugas-tugas kepemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di daerah Nusa Tenggara Timur.