Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menepis Virus OMICORM, Wali Kota Kupang Desak PERCEPATAN Vaksinasi

CitraNews

Pencapaian vaksinasi di Kota Kupang  per 15 Desember 2021, untuk dosis pertama mencapai 287.988 orang atau 86,32 persen. Dan untuk dosis kedua ….

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirstson (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH menegaskan kepada semua perangkat daerah terkait, terutama Dinas Kesehatan dan Puskesmas se-Kota Kupang untuk segera melakukan percepatan vaksinasi.

Penegasan ini disampaikan Wali Kota Kupang menindaklanjuti arahan arahan Presiden kepada para kepala daerah seluruh Indonesia terkait masuknya virus covid 19 varian omicron di wilayah Indonesia.

Baca Juga :  Quo Vadis MARTJE Baun, Cs NAIK Jabatan
Baca Juga :  Urusan PPKM, Begini Instruksi Mendagri TITO Karnavian

Langkah cepat untuk menepis penyebaran varian omicron adalah vaksinasi. Bahwa saat ini pencapaian vaksinasi di Kota Kupang  per 15 Desember 2021, untuk dosis pertama  mencapai 287.988 orang atau 86,32 persen dan untuk dosis kedua mencapai 215.816 orang atau 64,69 persen.

Baca Juga :  KERJASAMA Bank NTT Dengan PT MBA Gampangkan Masyarakat MEMBAYAR PAJAK

Dalam mnindaklanjuti arahan Presiden, tanpa.menunggu lama Wali Kota Kupang pada Kamis 16 Desember 2021, Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH, sore itu juga  segera menggelar rapat bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait di Hotel Maya Kupang