Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Menepis Virus OMICORM, Wali Kota Kupang Desak PERCEPATAN Vaksinasi

CitraNews

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan diminta untuk berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk segera memulai vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun. Para camat diminta untuk berkoordinasi dengan pihak puskesmas di wilayah masing-masing untuk memberikan layanan vaksin bagi warga yang belum divaksin, para lansia harus diprioritaskan.

Hadir dalam rapat tersebut, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran, Kepala BPBD Kota Kupang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Direktur RSUD SK Lerik Kota Kupang, Kepala Bagian Prokopim Setda Kota Kupang serta para Camat se-Kota Kupang.

Sebelumnya dalam arahannya yang berlangsung secara virtual, Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo menyampaikan sudah ada temuan kasus Covid 19 varian omicron di Indonesia. Untuk itu para kepala daerah diminta untuk memperkuat testing dan tracking, serta melakukan percepatan vaksinasi.

Baca Juga :  Pemuka AGAMA Dapat RUMAH Kredit GRATIS Uang Muka
Baca Juga :  BLK Daya Dukung Penciptaan Lapangan KERJA MANDIRI

Menurutnya, ada 369 kabupaten/kota di 20 provinsi yang capaian vaksinasinya masih di bawah 70 persen. Salah satunya adalah Provinsi NTT dengan capaian vaksinasi baru 62 persen.

Baca Juga :  NTT Dipastikan Jadi SENTRA Agroforestry BAMBU di Indonesia

Jokowi menambahkan, sejak 14 Desember 2021 lalu sudah dimulai vaksinasi bagi anak-anak usia 6-11 tahun di 19 provinsi di Indonesia. Presiden optimis vaksinasi bisa memproteksi warga dari covid 19. +++ citra-news.com/*PKP_ans