Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEMKOT Kupang Targetkan VAKSINASI Dosis SATU Capai 98 Persen

CitraNews

Jefri : Dinas Kesehatan Kota Kupang diminta agar menyiapkan tim mobile vaksinasi siaga 24 jam. Tim mobile ini ……

Citra-News.Com, KUPANG – WALI KOTA Kupang, Dr. Jefirston (JEFRI) R. Riwu Kore, MM, MH menargetkan pada akhir Desember 2021, pencapaian vaksinasi dosis pertama sudah 98 persen dan dosis kedua sudah 70 persen.

Target ini hampir pasti. Karena pencapaian vaksinasi di Kota Kupang per 15 Desember 2021, untuk dosis satu (pertama, red) sebanyak 287.988 orang atau 86,32 persen. Dan untuk dosis kedua sebanyak 215.816 orang atau 64,69 persen. Masih ada 45.687 warga Kota Kupang target vaksinasi yang belum divaksin.

Baca Juga :  PPKM Level 2 DIPERPANJANG, Angka SEMBUH Covid19 Terus MELAJU

Wali Kota Jefri sampaikan ini ketika memimpin rapat koordinsi dalam rangka menindaklanjuti arahan Presiden RI, Joko Widodo terkait penanganan covid-19 dalam rangka mengantisipasi varian omicron yang sudah terdeteksi masuk Indonesia bertempat di Hotel Maya, Kamis 12 Desenber lalu.

Baca Juga :  KOTA Kupang Sistem NAR Error Data SEMBUH Covid19 NOL

Hadir dalam rapat tersebut yakni Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Direktur RSUD SK Lerik, Camat Oebobo, Camat Kota Lama, Camat Alak, Camat Kota Raja.

Turut hadir, Camat Maulafa dan Camat Kelapa Lima, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Kupang.

Baca Juga :  RSU Pusat Segera Dibangun di KUPANG

Wali Kota Jefri mengungkapkan, Presiden Jokowi meminta kepada para kepala daerah untuk memperkuat testing dan tracking, serta melakukan percepatan vaksinasi. Sesuai data , ada 369 kabupaten/kota dan 20 provinsi yang capaian vaksinasinya masih di bawah 70 persen. Salah satunya adalah Provinsi NTT dengan capaian vaksinasi baru 62 persen.