Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

PEMKOT Kupang BERTINDAK Cepat ANTISIPASI Lonjakan Kasus OMICRON

CitraNews

Suasana kunjungan rombongan Wakil Wali Kota Kupang ke lokasi Isoter. Doc. citra-news.com/humas setdakotakpg

Saat ini sudah 80 persen fasilitas Isoter siap menghadapi gelombang Covid 19 varian omicron.

Citra News. Com, KUPANG – WAKIL WALI (Wawali) Kota Kupang, dr Hermanus Man memastikan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang siap menghadapi masuknya gelombang Covid 19 varian omicron.

Warga Kota Kupang tidak usah kuatir menghadapi munculnya kasus Covid19 varian Omicron. Karena fasilitas isolasi terpusat (Isoter) yang sudah ditunjuk saat ini sudah 80 persen siap menghadapi gelombang Covid 19 varian omicron. Tinggal saja kita melengkapi beberapa fasilitas pendukung yang belum ada.

Baca Juga :  Makan Bakso Bonawi ‘Telan’ Nyawa Herman

“Kami berharap yang terbaik, tapi mempersiapkan untuk kemungkinan terburuk,” ungkap dokter Herman usai memantau beberapa titik lokasi persiapan fasilitas Isoter, Selasa 08 Pebruari 2022.

Baca Juga :  BERTAMBAH Lagi 107 Orang Kasus COVID-19 di KOTA KUPANG

Diakuinya saat ini jumlah pasien dengan gejala berat sangat sedikit karena sebagian besar warga sudah divaksin.

Wawali juga mengharapkan dukungan TNI/Polri dalam upaya penegakkan protokol kesehatan.

Menindaklanjuti hasil Rakor pada Senin kemarin maka pada Selasa 08 Pebruari 2022, Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kupang; Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK dan Kasdim 1604 Kupang, Letkol Inf. Sugeng Prihatin turun bersama memantau kesiapan pada sejumlah fasilitas isolasi terpusat (isoter) dan RSUD SK Lerik.

Baca Juga :  SADARKAN Warga, Keluarga JERIKO Sodorkan TELADAN Vaksinasi

Pemantauan dimulai dari Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) yang terletak di wilayah Liliba. Rombongan Wawali bersama Forkopimda diterima oleh Kepala Bapelkes, Meffi B. Eoh, SH bersama jajarannya.