Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Sosbud  

Berdayakan LAHAN Kosong Bangkitkan EKONOMI Umat

CitraNews

Gubernur Viktor: Gereja tidak boleh hanya berorientasi pada pembangunan gedung gereja yang megah, sementara ekonomi jemaat masih terbelakang dan miskin.

Citra News.Com, KUPANG – GUBERNUR Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), VIKTOR Bungtilu Laiskodat meminta gereja untuk terlibat aktif dalam upaya pemberdayaan ekonomi umat/ jemaat atau masyarakat umumnya. Termasuk mendorong dan memotivasi masyarakat untuk mengoptimalkan lahan kosong.

Gubernur Viktor mengingatkan, gereja tidak boleh hanya berorientasi pada pembangunan gedung gereja yang megah. Sementara ekonomi jemaat masih terbelakang dan miskin.

Baca Juga :  Lagu MAUMERE Manise Kembali BERGEMA di ACARA Akbar KKBM

Hal itu dikatakanGubernur Viktor saat menerima audiensi Pendeta ANI Is Florida Nepa Fahik bersama beberapa utusan dari GMIT Jemaat MIZPA Tetebudale Desa Pukdale Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, di Ruang Kerja Gubernur, Rabu 09 Pebruari 2022.

Baca Juga :  KUPANG Menuju Kota MODEREN di Timur Wilayah INDONESIA

“Saya terus dorong gereja untuk berkontribusi bagi pembangunan ekonomi masyarakat. Salah satunya adalah bagaimana memanfaatkan lahan-lahan yang kosong agar jemaat bisa diberdayakan secara lebih baik. Sehingga ekonomi umat semakin membaik dan bisa berkontribusi bagi pembangunan daerah,” tegasnya .

Baca Juga :  TIDAK ada JUARA di LOMBA Vokal Grup dan Jingle Bels UPG 1945

Gubernur Viktor mengatakan, pemerintah siap memfasilitasi pemanfaatan lahan kosong (lahan tidur, red). Benihnya dari kita pemerintah siapkan. Begitu juga dengan pupuknya. Pengusaha juga kita datangkan.