Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Ketersediaan PANGAN dan Kecukupan GIZI Menurunkan Angka STUNTING

CitraNews

Presiden Jokowi tidak saja menyapa para pedagang. Tapi sang presiden memberikan amplop berisi sejumlah uang kepad beberapa pedagang.

Presiden Jokowi memberi uang Rp 1,2 juta sekadar  penambahan  modal kepada pedangan i Pasar Penfui Kota Kupang, Timor-NTT, Kamis 24 Maret 2022.  Doc  citra-news.com/berbagai sumber

“Ini sedikit uang satu koma dua juta buat tambah modal,”ucap Jokowi sembari memberi amplop kepada pedagang

Baca Juga :  NTT Dipastikan Jadi SENTRA Agroforestry BAMBU di Indonesia

“Aduh ini berkat, berkat yang luar biasa dari pk Jokowi. Terima kasih pak Jokowi, terima kasih, terima kasih. Sudah sekian lama belum satupun presiden yang masuk ini pasar. Baru kali ini pak Jokowi Presiden ke-7 rela datang ke pasar Penfui,” ungkap seorang ibu sambil mencium amplop putih berulang-ulang.

Baca Juga :  DEBAT PILPRES Bahas Tiga Isu HAM

Presiden melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Timor Tengah Selatan dalam rangka meninjau Program Percepatan Penurunan Stunting yang dilaksanakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional.

Dalam tinjauan tersebut, Presiden turut berdialog secara virtual bersama para Bupati dan Walikota Se-Nusa Tenggara Timur mengenai Percepatan Penurunan Stunting.

Presiden Jokowi mengingatkan, pentingnya perhatian dan kerja bersama dalam hal-hal yang berkaitan dengan stunting. Diantaranya pemenuhan gizi, pendampingan bagi calon keluarga baru, persiapan yang baik bagi para pasangan sebelum menikah. Itu semua harus dikerjakan dengan baik.
Termasuk pengukuran dan penimbangan bagi bayi yang baru lahir dan pemberian makanan tambahan yang bergizi tinggi.

Baca Juga :  LAW Office THE GLO & Partners Segera SERET PT BIG dan PT BCP ke PHI Di PN Serang