Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

JALAN Nisum Bello DIASPAL, Wujud Kepedulian JERIKO

CitraNews

Karena ini berkaitan dengan kebutuhan ekonomi dan upaya peningkatan kesejahteraan warga Kota Kupang, tegas Roby.

Nah, untuk menjawabi kebutuhan warga inilah menjadi konsen Pemkot Kupang di era kepemimpinan Wali Kota Kupang (Jefri Riwu Kore, red) saat ini.

Sembari mempersilahkan wartawan citra-news.com untuk menghubungi Ketua RT 04 RW 02 soal titik pembangunan yang terjadi.

Bukan Maunya ADPR

Pantauan awak citra-news.com di lokasi proyek, tampak beberapa warga turun ke jalan. Tawaria pertanda wujud kegembiraan bahwa impian untuk melintasi jalan uang layak sama seperti warga di kelurahan lainnya, kali ini membuahkan kenyataan.

Baca Juga :  KUPANG Menuju Kota MODEREN di Timur Wilayah INDONESIA

Namun di titik pertigaan jalan Nisum 2 ada beberapa ibu usia setengah baya, mereka berusaha menghadang alat berat yang sedang meratakan material (tanah putih).

“Tidak bisa hanya itu kesana dibangun aspal. Kalau tidak dibuat aspal kesini, kami palang. Karena waktu Anggota DPR (ADPR) itu namanya pa Dogon datang dengan pegawai PU di ini rumah janji bilang, jalan di muka rumah nanti diaspal. Tapi kenapa itu alat berat tidak ratakan ini jalan. Juga tidak ada tanah putih ditaroh disini, “ungkap seorang ibu dan diamini ibu-ibu lainnya.

Baca Juga :  JERIKO Pastikan RUMAH LAYAK Huni Jadi Prioritas UTAMA

Tidak lama berselang tampak Ketua RT 04 RW 02, ADHY Hoan tiba di titik ‘sengketa’. Didapatinya para ibu tampak berdiri di tengah jalan Nisum 2

Baca Juga :  Quo Vadis MARTJE Baun, Cs NAIK Jabatan

“Begini mama-mama dong (mereka,red) tolong tak usah berdiri di tengah jalan. Itu oto truk mau po’a (turunkan, red) tanah putih,”pinta Adhy.

Menjawab adanya oknum anggota DPRD yang turun janji kepada warga, Adhy menegaskan, pengaspalan Jalan Nisum bukan atas dasar janji-janji dari oknum-oknum anggota DPRD Kota Kupang.