Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

BERTAMBAH, Pedagang FLOTIM Pakai QRIS Bank NTT

CitraNews

Wahyudi sebagai ketua komunitas pedagang pasar, didaulat menerima secara simbolis merchant QRIS yang diserahkan oleh Bupati Flores Timur, Anthon Gege Hadjon.

Dalam sambutannya, Sekda Provinsi NTT, Benediktus Polo Maing memberi apresiasi kepada Bank NTT yang sudah menyulap pasar ini menjadi pasar digital. Baginya ini adalah sebuah loncatan prestisius yang harus diapresiasi.

“Dengan pola pembayaran modern ini, tentu tidak akan ada uang lusuh lagi. Saya bangga, karena Ibu Siti tadi sudah memberi testimoni luar biasa mengenai pola pembayaran yang mudah, yakni menggunakan QRIS. Karena itu saya ajak, mari kita semua masuk perkumpulan itu supaya kita berbelanja dengan menggunakan cara-cara yang lebih mudah,”tegas Ben Polo Maing.

Baca Juga :  MEMBURU Tabungan DOLAR Presiden JOKOWI dan Para Menterinya

Tak cukup disitu melainkan dia pun mengajak semua yang hadir untuk segara menabung di Bank NTT dan memanfaatkan seluruh layanan jasa perbankan yang ditawarkan.

SERAHKAN. Bupati Flores Timur, Anthon Gege Hadjon didampingi Dirut Bank NTT, Harry Alex Riwu Kaho saat menyerahkan merchant QRIS kepada ketua komunitas pedagang pasar Larantuka, Wahyudi.
Doc. citra-news.com/humas bankNTT

“Bank NTT itu bank kita. Maju dan mundurnya tergantung pada kita. Karena itu saya minta kita semua untuk mendukung pembangunan daerah ini. Ini menunjukkan bahwa bapa mama memanfaatkan uang ini demi tujuan-tujuan produktif dan saya tidak yakin kalau nantinya uang yang dihasilkan, dipakai untuk tujuan yang tidak produktif,”tegasnya.

Baca Juga :  Tepat HARI GURU SMKN 5 Kupang Gelorakan Pola PEMBELAJARAN P5

Berulangkali Ben Polo Maing berterimakasih kepada Bank NTT yang sudah sangat peduli kepada masyarakat, serta menghadirkan pelayanan justru membawa masyarakat ke sebuah era baru, yakni era digital. “Itu makanya saya katakan sudah sepatutnya kita berterimakasih kepada Bank NTT. Mari kita terus dukung bank kebanggaan kita ini dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,”ungkapnya.

Wahyudi, selaku ketua komunitas pasar mengaku bangga dengan terobosan hebat yang dilakukan oleh Bank NTT.

“Saya punya teman dari luar, mereka sangat kaget ketika datang dan berbelanja, ternyata ada layuanan pembayaran E-money. Mereka kira kita terlalu di udik sehingga masih pakai uang lusuh, tapi hari ini tidak lagi karena sudah hampir 100 orang pedagang pasar disini yang pake QRIS. Datang, lihat barang, tawar, jika suka maka tinggal scan dan ketik nominalnya, selesai,”tegas Wahyudi bangga.

Baca Juga :  Sukseskan PESPARANI, Bank NTT Dukung Dana 400 Juta

Dia mengaku salut dan bangga karena Bank NTT sudah melakukan loncatan yang sangat jauh dan modern, berbeda dengan bank lain. Terobosan cerdas ini menurutnya, adalah wujud keberanian sebuah bank daerah, yang mau menunjukkan pada bank lain bahwa dia mampu melakukan loncatan besar dalam layanan jasa perbankan.

“Inilah yang saya katakan, Bank NTT sudah berlari sangat jauh jika dibanding bank lain yang masih malu-malu. Ini sebuah capaian hebat dan luar biasa, serta harus didukung,”pungkasnya.  +++ citra-news.com/humas bankntt