Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Bersama QRIS, Disini SENANG Disana SENANG

CitraNews

Kepala Cabang Bank NTT Bajawa , ANDY Lorenso Bere Mau (kanan) didampingi Wakilnya,  EMANUEL Sina Rato Meka, di Pasar Digital Bobou, Bajawa -Flores NTT, Jumat 15 April 2022. Doc. marthen radja/citra-news.com

Bere Mau : Aneka produk Digitalisasi bank NTT sangat memudahkan masyarakat dalam meningkatan pendapatan.

Citra News.Com, BAJAWA – UPAYA taktis bank NTT untuk masyarakat dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan dipandang luar biasa. Dengan tersedianya laneka produk layanan Digitalisasi bank NTT, sangat memudahkan masyarakat dalam meningkatan pendapatan.

Baca Juga :  TEKAD Masuk KAMPUNG Gelorakan Pendekatan RUMAH TANGGA

Demikian Kepala Cabang Bank NTT Bajawa, Andy Lorenso Bere Mau saat ditemui citra-news.com, di area Pasar Digitalisasi Bobou, Jumat 15 April 2022.

Bank NTT saat ini, kata dia, terus mendorong masyarakat untuk memanfaatkan produk-produk layanan secara digital.

“Kepada para pedagang pasar kita dorong agar menggunakan QRIS. Sehingga mereka tidak lagi terima uang lusuh. Dan Pasar Bobou ini oleh bank NTT menjadikan sebagai Pasar Digital yang dilaunching besok oleh bapak Gubernur Viktor,” kata dia.

Baca Juga :  PEMERINTAH Sodorkan Draf RUU Cipta Lapangan Kerja ke DPR

Tampak Gubernur NTT, VIKTOR Bungtilu Laiskodat  belanja di Pasar Digital Bobou Bajawa -Flores NTT.  Doc. citra-news.com/humas bankntt

Menurutnya, QRIS (Quality Responsive Indonesia Service) salah satu produk layanan bank NTT yang digemari saat ini. QRIS kini terus digemakan untuk semua kalangan dan pelaku usaha.

Baca Juga :  DEPUTI Gubernur BI Beli SAYURAN Pakai QRIS Bank NTT

“Ada sekitar 100 pelaku usaha di Pasar Bobou. Ini pasar yang direlokasi dimana para pelaku usaha sudah jadi nasabah bank NTT. Ada layanan Simpel (simpanan pelajar), juga CSR (coorporate social responsibility) serta Kredit Merdeka yang memberikan kemudahan kredit dalam membangun usaha,” jelas dia dan diamini Wakilnya, Emanuel Sina Rato Meka.