Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Hasil DONASI Dari Rekening BANK NTT PEDULI Untuk Aldo TERBUKTI

CitraNews

ENDRI Wardono (kanan) Kadiv Rencorsec & Legal Bank NTT,  saat penyerahan donasi untuk Aldo Lusi, di Kupang, Senin 23 Mei 2022) dan diterima oleh mama Paulina Suka. Doc. citra-news.com/humas bankntt

Alex Riwu Kaho: Terima kasih kepada seluruh nasabah. Walau terhimpit kondisi transisi pasva Covid19 saat ini tapi kepekaan sosial masyarakat masih sangat tinggi.

Citra News.Com, KUPANG – BANK NTT setelah membuka rekening donasi, sanggup menggugah simpati publik untuk terlibat aktif dalam aksi kemanusiaan membantu Aldo Lusi pada 6 Mei 2022 lalu. Donasi dari para nasabah dikirim melalui rekening Bank NTT Peduli, tersebut memberikan hasil yang menggembirakan.

Baca Juga :  PERMUDAH Transaksi PETANI Gubernur dan Bank NTT Teken MoU Dengan PT Tolasi

Meski demikian Bank NTT menyadari bahwa bantuan ini adalah bagian dari keikhlasan hati para nasabah dalam membantu meringankan beban biaya dari keluarga untuk perawatan Aldo.

Baca Juga :  Desa KAJONG Suguhkan Produk UNIK di Festival Desa BINAAN Bank NTT

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho mengatakan, dengan terkumpulnya donasi tersebut menandakan bahwa masyarakat NTT adalah masyarakat yang memiliki empati yang cukup tinggi.

“Tak dipungkiri kalau saat ini kita semua sedang dalam kondisi transisi menuju pemulihan pasca COVID-19 dan semua pasti terganggu. Namun kondisi ini tidak merubah kepekaan sosial masyarakat kita untuk ikut memberi bagi sesama.

Baca Juga :  Alex : Ini JAKET Buatan Siswa SMK Atambua ENAK di Mata NYAMAN di Hati

Kepada adik Aldo dan keluarga, ucap Alex, pemberian ini masih jauh dari jumlah yang dibutuhkan, kiranya sedikit meringankan beban biaya bagi keluarga adik Aldo.

“Kami sangat berterimakasih atas empati yang luar biasa dari masyarakat NTT yang ikut memberi, meringankan beban Aldo.Kiranya Yang Kuasa memberi kita waktu untuk kehidupan yang lebih berarti bagi sesama,” kata Alex.