Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

Hasil DONASI Dari Rekening BANK NTT PEDULI Untuk Aldo TERBUKTI

CitraNews

Hal senada juga disampaikan Kepala Divisi Rencorsec dan Legal Bank NTT, Endri Wardono saat menyerahkan hasil donasi untuk Aldo.

“Ini adalah wujud kepedulian nasabah dan masyarakat NTT untuk berbagi kasih. Kami berharap agar bantuan ini dipergunakan untuk pengobatan adik Aldo, semoga lekas sembuh,” ungkap Endri.

Mantan Pimpinan Cabang (Pimca) Bank NTT Kefamenanu mengatakan hal itu saat menyerahkan hasil donasi kepada ibu kandung Aldo, Mama Paulina, Senin 23 Mei 2022.

Baca Juga :  BANK NTT Jalin Kerjasama TATAKELOLA Keuangan SEKOLAH

Penyerahan Donasi tersebut berlangsung di rumah kostnya Aldo Lusi. tepatnya di RT 8/RW 3 Gang 4a, Jalan Kota Dia, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Diketahui, Endri Wardono hadir mewakili pengurus Bank NTT untuk menyerahkan donasi tersebut kepada Aldo yang saat ini sedang dalam perawatan intensif di RSU. Prof. DR. W.Z Johannes Kupang.

Baca Juga :  Alex : Bank NTT di Masa COVID19 Tidak Ada PHK

Dengan penyerahan hasil donasi ini maka PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) atau Bank NTT secara resmi menutup donasi yang diberikan nasabah melalui Rekening Bank NTT Peduli.

Adapun donasi yang berhasil dikumpulkan, sebut Endri, berjumlah Rp 9.151.000.- Yang adalah bentuk kepedulian dari segenap komponen masyarakat NTT yang mendonasikan bantuannya melalui aplikasi B’Pung Mobile Bank NTT, QRIS Bank NTT ataupun secara tunai dengan mendatangi kantor terdekat.

Baca Juga :  PENGHARGAAN, Cambuk Bagi BANK NTT Untuk Melayani LEBIH Sungguh

Kika : Kasubdiv Humas, TREACE Diane Mudin,  Kasubdiv Promosi Korporasi, EGBERT Balukh,  Mama Paulina Suka, dan Kadiv Rencorsec &  Legal, ENDRI Wardono. Doc. citra-bews.com/humas bankntt.