Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini

SUKSES Implementasikan PEDAL Bank NTT Terima PENGHARGAAN Dari KPK

CitraNews

Dirut Alex Riwu Kaho memberikan apresiasi kepada seluruh stakeholder’s yang telah secara cerdas, profesional, setia dan dengan hati yang bersih memilah kebenaran-kebenaran yang menguatkan dan membangkitkan daripada berbagai pemberitaan tendensius dan tidak benar.

Citra News.Com, KUPANG – KOMISI Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), memberikan penghargaan kepada PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT) atau yang dikenal dengan sebutan Bank NTT.

Piagam Penghargaan yang ditandatangani oleh Ketua KPK, Drs. Firli Bahuri, M.Si tersebut, menyebutkan bahwa Bank NTT pantas diberi penghargaan karena telah berperan serta dan kerjasamanya dalam mengimplementasikan Aplikasi Pertukaran Data Elektronik (PEDAL).

Baca Juga :  KKPD Bank NTT Permudah TRANSAKSI Semua Keuangan PEMDA

Direktorat PPLHKPN KPK hingga memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan kepada mitra Aplikasi PEDAL yang aktif dalam rangka pertukaran data secara elektronik.

Baca Juga :  Bank DARAH dari Pegawai BANK NTT Antisipasi KELANGKAAN Darah di PMI

“Dalam rangka mendukung peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA), Direktorat Pendaftaran dan Pemeriksaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (PP LHKPN) memberi Piagam Apresiasi kepada Mitra KPK yang telah mengimplementasikan Aplikasi PEDAL secara aktif.”

Demikian isi surat dari KPK RI bernomor R/5450/LHK.02/12/12/2022 tanggal 13 Desember 2022 yang ditujukan kepada Ketua Umum Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA), Supriyatno.

Baca Juga :  GELORAKAN Spirit Restorasi SMKN 5 Kupang Wujudkan Program EBT

Surat yang ditandatangani secara digital oleh Isnaini selaku Direktur Pendaftaran dan Pemeriksaan LHKPN atas nama Pimpinan Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK itu, menyebutkan ada 11 bank daerah yang mendapatkan penghargaan dari KPK.