Iklan Baris :
Ingin Pasang Iklan, Klik disini - Ingin Koreksi, Klik Teks ini
Polkam  

Bank NTT Kucurkan BERKAT Untuk UMAT Kabupaten Alor

CitraNews

Dirut Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho (kiri) mendampingi warga penerima Kredit Merdeka di Kabupaten Alor Provinsi NTT, Kamis 09 Juni 2022. Doc. citra-news.com/humas bankntt.

Bupati Amon Jobo : “….bantuan ini jangan dianggap sebagai berkat yang turun langsung dari langit sehingga dihabiskan tanpa pikir…”

Citra News.Com, KALABAHI – BANK NTT yang lasim dikenal dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (PT. BPD NTT), senantiasa membantu menumbuhkan ekonomi dan kesejahteraan
masyarakat.

Baca Juga :  OPTIMALISASI Peran Satpol PP KOTA Kupang Gelar PELATIHAN

Seirama dengan visi pembangunan NTT Bangkit Menuju Sejahtera, Bank NTT pun tidak tanggung-tanggung membantu ekonomi masyarakat agar terus tumbuh.

Dalam rangkaian kunjungan kerja Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ke Kabupaten Alor tanggal 9 Juni 2022, Bank NTT menunjukkan kepeduliannya terhadap pembangunan fasilitas peribadatan di kota Kalabahi, ibukota Kabupaten Alor.

“Ini adalah berkat luar biasa bagi kami dan tanpa diduga. Dua hari lalu baru kami diinfokan, bahwa bapak Gubernur akan datang kunjungi umat dan memberi kasih sayangnya. Saya atas nama dua gereja ini dan UMKM yang diserahi kredit Mikro Merdeka, kami ucapkan terimakasih. Kami berdoa kiranya diberi kekuatan dan kesehatan dalam karya pelayanan di provinsi ini,” ungkap Romo Simon.

Baca Juga :  Pemprov NTT Persilahkan KELUARGA SELAN Gugat ke Pengadilan

Bantuan berupa CSR (Civil Society Responsibility) yang dikucurkan Bank NTT dan dipandang sebagai ‘Berkat’ itu untuk kelancaran pembangunan gedung peribadatan.

Baca Juga :  DUKUNG Pembagunan MASJID Al Fatah BANK NTT Bantu Rp125 JUTA

Adapun dua gereja yang mendapatkan dana CSR itu masing-masing senilai 50 juta rupiah. Yakni Gereja Jemaat Sawah Lama Kalabahi dan Gereja Sta. Maria Bunda Allah Zaitun – Mainang.

Penyerahan bantuan tersebut bertempat di halaman Paroki Sta. Maria Bunda Allah Zaitun-Mainang, Kamis 09 Juni 2022.